Sukses

Persiapan Super Matang Papinka di Ajang Viral Fest Asia

Papinka jadi salah satu musikus yang mewakili Indonesia bersama dengan Al Ghazali dan DJ Yasmin yang akan tampil di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan festival perayaan revolusi dunia digital dan musik terbesar di Asia, Viral Fest Asia tinggal menghitung hari. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, grup band Papinka jadi salah satu musikus yang mewakili Indonesia bersama dengan Al Ghazali dan DJ Yasmin yang akan tampil di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah kehormatan, karena festival ini berskala Internasional. Untuk itu, Papinka mempersiapkan segala sesuatunya, untuk memberikan penampilan terbaik dalam festival bergengsi ini.

"Kita pasti sudah latihan yang matang, secara bareng-bareng juga sendiri, karena ini acara yang sangat luar biasa. Ada persiapan fisik juga, kayak olahraga, biar fit," ujar salah satu personel Papinka, Chevra saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (13/7/2016)

Untuk malam puncak acaranya nanti yang akan digelar pada Sabtu (16/7/2016), band beranggotakan tiga orang ini bakal membawakan lima buah lagu andalannya.

"Rencananya ada lima lagu, kita akan bawakan lima buah lagu dengan ada tambahan aransemen di opening-nya. Jadi supaya lebih menarik nanti penampilannya," kata Chevra.

Dengan menggandeng HyunA,

Tak hanya lagu, band yang telah berkarier sejak tahun 2010 ini juga sudah menyiapkan kostum serba hitam untuk menampilkan sisi yang maskulin dan elegan.

Selain Papinka, beberapa perwakilan dari negara di Asia lainnya, akan turut pula hadir seperti Hyuna dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini