Sukses

Ridwan Kamil Pamer Foto Culun Saat Kuliah

Saat muda, penampilan Kang Emil tidak seperti pria masa kini yang terlihat gaul dan trendy.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Ridwan Kamil, ketampanan tidak menjamin lelaki terlihat menarik di mata seorang wanita. Dan hal itu telah dibuktikan sendiri oleh pengalaman pribadi dirinya.

 Keluarga Ridwan Kamil [foto: instagram]

Saat muda, penampilan Kang Emil, sapaan akrab Walikota Bandung ini,  tidak seperti pria masa kini yang terlihat trendi. Pria 44 tahun itu tampak sederhana dengan tubuh kurus dan penampilannya yang ia sebut 'culun'.

Seperti yang ia perlihatkan di Instagram pribadinya, Selasa (13/7/2016). Ridwan Kamil mengunggah fotonya ketika wisuda dari salah satu perguruan tinggi Negeri di Bandung.

"Foto 20 tahun lalu, saat wisuda ITB: kurus, culun dan gak ada yg mau. *Jaman NKOTB bukan 1D," ujar Kang Emil. Namun, penampilannya yang 'culun' itu justru membuat istrinya, Atalia Praratya, jatuh hati padanya.

 Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya saat wisuda kuliah [foto: instagram]

"Si cinta @ataliapr Mau ama saya yg dulu culun karena katanya: "lelaki itu gak perlu ganteng, yg penting punya karakter dan gak ngondek". Ahiw!" cerita Ridwan Kamil sambil mengunggah foto sang istri saat wisuda dulu.

Bukti ketulusan cinta dan kesetiaan Atalia tetap bertahan hingga Kang Emil diangkat menjadi Wali Kota Bandung. Kisah cinta Ridwan Kamil dan Atalia ini seperti membuktikan kata pepatah, di balik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya.

 Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya [foto: instagram]

"Dan 20 tahun kemudian, sampailah pada takdir hari ini. Kesimpulan: buat para lelaki, hidup itu harus optimis dan pantang menyerah, termasuk urusan mencari cinta," pesan Ridwan Kamil untuk para lelaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.