Sukses

Baru Lahir, Anak Kedua Desta dan Natasha Rizki Sudah Bawa Hoki

Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizky sudah kebanjiran rezeki setelah kelahiran anak keduanya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizky sudah kebanjiran rezeki setelah kelahiran anak keduanya yang bernama Miskha Arrawfa Najwa. Beberapa pihak menyatakan kesediaannya untuk mensuplai semua kebutuhan bayi yang lahir melalui persalinan caesar ini.

Diakui Desta, anak keduanya memancing banyak tawaran untuk mempromosikan produk di social media (endorse). Sebagai timbal balik, produk yang kebanyakan merupakan perlengkapan bayi itu, akan diberikan kepada Miskha.

Istri Desta, Natasha Rizki bersama putri keduanya yang baru dilahirkan melalui persalinan caesar, dalam jumpa pers di RS kawasan Panglima Polim, Jakarta, Rabu (13/7). Bayi mungil itu diberi nama Miskha Arrawfa Najma. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Padahal dulu gue paling anti diendorse gitu. Sekarang tuh enak ya. Apa-apa tinggal endorse, gratis," ucap Desta bersama Natasha Rizky sumringah saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).‬

Desta dan Natasha Rizky pun tak bisa membendung tawaran yang datang untuk anak keduanya. "Akhirnya kita pasrah diendorse ya. Bisa dibilang ini bayi endorse," ia mengungkapkan.

Pasangan selebritis, Desta dan Natasha Rizki beserta kedua anaknya berpose saat jumpa pers kelahiran putri keduanya di RS kawasan Panglima Polim, Jakarta, Rabu (13/7). Bayi mungil itu diberi nama Miskha Arrawfa Najma. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan menerima tawaran mempromosikan produk bayi melalui anak keduanya, Desta dan Natasha Rizky pun tak perlu repot-repot untuk membeli berbagai kebutuhan bayi.

"Kan masih ada barang yang pernah dipakai sama anak pertama kita, Gumi. Kebetulan yang endorse juga barang-barang bayi seperti baju, stroller, sama kebutuhan bayi lainnya," Desta mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini