Sukses

Di Sini Irfan Hakim Kalah Pamor dari Anak-anaknya

Irfan Hakim mengakui kalau dirinya sempat kalah pamor dari anak-anaknya saat mengunjungi sebuah tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Irfan Hakim tentu sudah tak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Artis yang lebih dikenal sebagai pembawa acara televisi itu, telah membina rumah tangga sejak 2007 hingga memiliki empat orang anak.

Belakangan, Irfan Hakim dan keluarga menikmati masa liburan dengan menghabiskan waktu di Malaysia. Setibanya di Bandung kembali, Irfan menyempatkan diri untuk mampir ke Sida Mulya, salah satu restoran di sana.

Anak-anak Irfan Hakim di sebuah rumah makan Bandung. (Instagram - @irfanhakim75)

Di situlah satu kejadian unik membuat Irfan Hakim sedikit terperanjat. Melalui postingan foto di akun Instagram @irfanhakim75, ia akhirnya mengungkapkan apa yang mengganggu pikirannya selama berada di rumah makan tersebut.

"Ayah nya kalah pamor euy... anak2 ayah yg dimintain foto ama orang2... hihihi," ketik Irfan Hakim sebagai caption foto tersebut, Rabu (13/7/2016). Di situ terlihat anak-anak Irfan diajak berfoto dengan keluarga salah satu pengunjung restoran.

Irfah Hakim berbagi keseruan menghabiskan hari libur bersama keempat anak dan istrinya.

Postingan tersebut membuat Irfan Hakim dihujani oleh komentar-komentar yang membuatnya harus mengakui kekalahan pamor dari anak-anaknya. Misalnya saja dari @evarosye1986 yang menyampaikan, "Hebat diam2 anak2nya nyaingin ayah nya."

Namun, ada juga yang justru bercanda dengan meledek Irfan Hakim. Misalnya saja @massaidbasry yang menyampaikan, "Emang lucuan sang anak.. irfan hakim wis tuo..wkwk.." Atau dari @nira_aktika, "Ayahnya kalah gantengnya sm jalu@irfanhakm75."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini