Sukses

Ketahuan Bodoh, Kim Kardashian Tak Bisa Jawab Pertanyaan Balita?

Kim Kardashian tak menyangka mendapatkan pertanyaan `menjebak` dari anak balita.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dikenal sebagai seleb yang `menggunakan` tubuhnya untuk terkenal, setelah video seksnya bocor pada 2007 silam. Sejak itu, Kim Kardashian menempati posisi tersendiri di dunia hiburan.

Hebatnya, Kim Kardashian muncul sebagai bintang sampul majalah bisnis prestisius, Forbes. Banyak juga yang mencibir Kim sebagai seleb yang tak memiliki bakat. Alih-alih malu, Kim justru bangga dengan sebutan itu karena dirinya bisa mencetak uang.

 Kim Kardashian (elle)

Ada kalanya, Kim pun harus kehilangan `muka` saat bertemu seorang balita yang memberikan pertanyaan. Balita bertana Sid adalah anak dari teman Kim, tengah makan malam bersama artis reality star itu.

Anak kecil itu mulai bertanya, "mengapa kau bisa di majalah? Tampaknya kau sangat terkenal?"

Kim Kardashian mengabadikan percakapan mereka lewat snapchat. Kim berpura-pura bodoh, tak bisa menjawab pertanyaan dari Sid. "Aku juga tidak tahu. Mungkin, karena aku suka majalah," sebut Kim, diwartakan Dailymail, Rabu (13/7/2016).

Lalu, anak kecil itu pun terus bertanya, "bagaimana kau bisa terkenal?" Kim hanya bisa mengulang pertanyaan dari Sid tanpa bisa menjawabnya.

Kim Kardashian bersama Sid, anak yang memberikan pertanyaan lucu untuk sang artis (Dailymail)
Seorang videographer, mengabadikan momen itu yang membantu Kim menjawab dengan mengatakan, "Karena tante ini memiliki bokong besar." Sid lantas melanjutkan,"lantas, kalau memiliki bokong besar bisa terkenal?"

Kim terkekeh mendengar semua pertanyaan lucu Sid, meminta maaf karena tak bisa menjelaskannya. Kim berujar,"terima kasih atas semua pertanyaanmu."

Video seks Kim Kardashian yang bocor ke publik memang telah dipersiapkan dengan matang.

Sementara itu, Kim Kardashian tengah menghadapi masalah. Pasalnya, rumah tangganya dengan Kanye West disebut-sebut berada di ujung tanduk. Bahkan, Kim dan Kanye terlibat perang dingin, membuat keduanya memutuskan pisah ranjang.

Alasannya, Kim dikabarkan tak merasa terpuaskan saat berhubungan intim dengan sang suami. Kabarnya hal itu juga menjadi pemicu gugatan cerai yang dilakukan oleh Kim terhadap Kanye.

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini