Sukses

Momen Haru Pertemuan Nassar dengan Anak dan Mantan Istri

Momen pertemuan itu diunggah Nassar melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai Nassar dan Muzdalifah seakan tak lagi menjalin komunikasi. Keduanya bahkan kerap terlihat perang kata-kata di media. Namun, di Hari Raya Idhul Fitri ini, Muzdalifah berbesar hati untuk mengunjungi kediaman orangtua Nassar di Bandung.

Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Momen pertemuan itu diunggah Nassar melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan di video itu, Nassar terlihat begitu senang bisa bertemu dengan anak-anaknya.

"Aku sudah nungguin anak-anak dari tadi datang ke rumah," ujar Nassar di video yang diunggahnya.

Dalam video lainnya yang diunggah Nassar, juga terlihat akrabnya Nassar dan Muzdalifah yang bermain dengan anak-anaknya.

"Alhamdullilahh,,hikmah idul fitri bisa ketemu juga sama anak2,kesenangan yg ga akan kebayar oleh materi," tulis Nassar dalam keterangan video.

 

Alhamdullilahh,,hikmah idul fitri bisa ketemu juga sama anak2,kesenangan yg ga akan kebayar oleh materi.

A video posted by King Nassar (@kingnassar88) on


 

Nassar juga mengunggah kebersamaan bersama anak-anaknya saat mengunjungi sebuah mall di Bandung. Salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah makan bersama dan bermain mobil-mobilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini