Sukses

Kareena Kapoor Bantah Cek Jenis Kelamin Bayi di London

Liputan6.com, Mumbai - Kabar kehamilan Kareena Kapoor tidak saja disambut bahagia oleh sang artis dan suami, Saif Ali Khan. Hampir seluruh masyarakat India turut bahagia atas kabar baik yang diterima pasangan yang menikah pada 2012 itu.

Sejak kabar Kareena Kapoor hamil, muncul berbagai spekulasi mengenai bintang film Bajrangi Bhaijaan tersebut. Yang terbaru, soal kabar Kareena melakukan pemeriksaan untuk mengetahui jenis kelamin si janin di London.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [abc.net.au]

Berita ini cukup bikin heboh di India. Sebabnya di India, tes untuk mengetahui jenis kelamin adalah ilegal. Banyak yang meyakini untuk mengetahui jenis kelamin si calon anak, Kareena dan Saif harus terbang ke London.

Namun perwakilan dari Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan akhirnya memberi bantahan mengenai kabar tersebut. Menurut pernyataan tersebut, berita yang muncul di media hanya karangan dan orang yang tak bertanggung jawab.

"Laporan ini benar-benar tak berdasar dan Kareena bersama Saif dengan tegas menyangkal kabar tersebut. Tidak ada diskusi dengan dokter di London dan laporan ini adalah murni bagian dari imajinasi orang tak bertanggung jawab," demikian bunyi pernyataan dari perwakilan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Kabar kehamilan Kareena Kapoor memang sudah diprediksi sebelumnya. Salah satu penyebabnya, setelah selesai dengan film Ki & Ka, Kareena menolak sejumlah tawaran film. Meski awalnya membantah hamil, adik Karisma Kapoor itu akhirnya belakangan mengakui tengah mengandung.