Sukses

Aaron Ashab Pacari Pretty Asmara?

Aaron Ashab kembali membuat heboh dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Aaron Ashab kembali membuat heboh dunia maya. Mantan pacar Kimberly Rider itu mengunggah foto tengah mencium mesra Pretty Asmara.‎‎

Bukan cuma itu, Pretty Asmara sempat mengunggah beberapa foto tengah dicium bintang film Slank Nggak Ada Matinya di akun Instagram. Dalam keterangan foto, Pretty Asmara menuliskan "120716" yang disebut-sebut sebagai tanggal mereka berpacaran.

Aron Ashab cium Pretty Asmara

 

Banyak netizen menyangsikan kebenaran adegan dalam foto tersebut. Kebanyakan mereka menilai aksi mesra dadakan Aaron Ashab dan Pretty Asmara hanya rekayasa.

Apalagi, Aaron Ashab telanjur dikenal sebagai artis yang gemar mengumbar sensasi di social media.

"Artis Indonesia penuh sensasi. Sama pacar yang kemarin juga setting-an, gimana mau berkembang Indonesia kalau anak bangsanya saja tipe begini," ucap salah seorang netizen disadur Liputan6.com, Kamis (14/7/2016).

Aaron Ashab, pemeran tokoh Aji, dalam film 'My Idiot Brother', Jakarta, Senin (29/9/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Semoga bukan sensasi. Kalau beneran mantap dah wkwkwk," tulis netizen lainnya.

Reaksi serupa hampir diperlihatkan mayoritas netizen. Kebanyakan tak percaya dengan kebenaran foto tersebut. Lucunya, ada juga yang saking tak percaya dengan foto itu malah ikut patah hati.

"Ini serius? Duh Kak Aron mendingan sama saya saja," kata netizen sambil memberikan emote sedih.

"Duh, doakan saja dan AMINKAN saja. Mau gimmick atau apalah aminkan saja. Semoga beneran hingga akhir hayat," salah seorang netizen menuliskan. (Ras/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini