Sukses

"Faiz" Cinta Fitri Berlibur ke Ciater

Aktor pemeran Faiz dalam sinetron Cinta Fitri, Shandy Syarief berlibur ke kawasan wisata pemandian air panas di Ciater, Bandung, Jabar.

Liputan6.com, Bandung: Aktor pemeran Faiz dalam sinetron Cinta Fitri, Shandy Syarief berlibur ke kawasan wisata pemandian air panas di Ciater, Bandung, Jawa Barat belum lama ini. Sebelum menuju ke sana, ia terlebih dahulu menghadiri pesta ulang tahun tetangganya di Rumah Makan Haruman di kawasan Jalan Mohammad Toha, Bandung. Shandy pun menghabiskan waktu dengan makan dan bernyanyi bersama para undangan.

Shandy yang sudah kenyang menyantap hidangan, kemudian bertolak menuju vila di Ciater dengan menggunakan mobil ATV. Setibanya di sana, pria kelahiran Palembang, Sumatra Selatan itu langsung berendam di kolam air panas bersama teman-temannya. "Wah kalau kelamaan bisa jadi setengah mateng nih," ujar Shandy sembari keluar kolam.

Di hari kedua berlibur, Shandy bersiap untuk menikmati permainan sepeda motor dirt bike. Setelah menggunakan semua peralatan, ia pun memacu motornya di medan tanah yang cukup sulit. Sebelumnya Shandy pernah ditawari untuk berkuda di sekitar Ciater. Namun ia menolak karena mengaku takut. "Gua nggak berani naik kuda. Dulu syuting pernah jatuh pas naik kuda," tutur Shandy di Status Selebritis SCTV, Sabtu (19/12).(WIL/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini