Sukses

Bulan Madu Selesai, Aming Minta Istri Turun dari Kasur

Kehadiran Evelyn membuat hidup Aming semakin lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Selayaknya pasangan menikah pada umumnya, Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani berbulan madu. Keduanya pun tampak sangat menikmati waktu berdua sebagai pengantin baru.

Seiring dengan berlalunya Idul Fitri, masa liburan Aming dan Evelyn pun ikut berakhir. Kini, keduanya harus kembali ke rutinitas semula, bekerja mencari rezeki.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, sedang tertidur lelap [foto: instagram]

Aming pun meminta Evelyn untuk bangun dari tidurnya. Seperti yang terlihat di Instagram, istri Aming itu tampak tertidur pulas seolah tidak ingin beranjak dari liburan.

"Bangun yu syang...liburan sudah usai. Kembali ke realita bekerja dan merancang masa depan," ujar Aming seakan tengah membangunkan Evelyn.

Komedian 35 tahun itu merasa semakin semangat untuk mengais rezeki setelah menikah. Kehadiran Evelyn membuat hidup Aming semakin lebih baik. "Walau jujur tidak setakut sebelumnya. Krn ada kamu cukup jd alasan utk tetap semangat!!! Yuuu kembali ke jakarta, kembali bekerjaaa!!!!" katanya.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, semakin terlihat feminin [foto: instagram]

Aming menikahi Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan keduanya sempat membuat heboh lantaran istri Aming dituduh sebagai seorang lelaki karena penampilannya yang tomboi.

Banyak orang menganggap Aming beruntung memilih Evelyn sebagai pendamping hidupnya. Meski berpenampilan tomboi, istri Aming itu punya daya tarik tersendiri yang membuat dirinya dikagumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.