Sukses

Pamer Foto Seksi, Amel Alvi Banjir Ajakan Kencan

Foto-foto seksi yang menghiasi laman Instagram Amel Alvi selalu menjadi sorotan para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Foto-foto seksi yang menghiasi laman Instagram Amel Alvi selalu menjadi sorotan para netizen. Selain mencibir dan mencemooh gaya penampilannya yang seksi, tak jarang Amel Alvi juga mendapat ajakan untuk berkencan.

Dengan kemolekan tubuhnya, Amel Alvi sukses menghipnotis kaum Adam yang senantiasa melihat foto-foto pribadinya di akun media social. Alhasil, komentar-komentar bernada ajakan kencan hingga bermalam bersama, jadi pemandangan yang bisa ditemui di laman Instagram Amel Alvi.

Amel Alvi (instagram)

 

"Amel klaw mau main sma sya,, sya berani byar kmu 100jt stu mlm,,," tulis akun @rizkyra335409 di salah satu foto seksi yang diunggah Amel Alvi.

"Gimna Amel mau ngga,,,?," ajak akun @rizkyra335409, yang mulai penasaran dengan jawaban perempuan yang eksis sebagai model majalah dewasa dan disc jockey (DJ) ini.

Amel Alvi [Foto: Instagram]

Namun, ada pula netizen yang mencoba untuk memahami profesi Amel Alvi di panggung hiburan. Pamer keseksian tubuh hingga mengumbar sebagian payudara, disebutnya pantas dilakukan Amel Alvi karena tuntutan pekerjaan.

"Namanya model..ya..hrs tampil sexy....sip..," tulis akun @ceffifedrosa.

Amel Alvi tengah menjadi sorotan lantaran sempat berjanji untuk tampil sopan dan tak lagi menggunakan pakaian seksi dan menggoda. Namun, ucapannya dianggap sebagai angin lalu karena Amel Alvi kini masih tetap mengumbar keseksian tubuh. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini