Sukses

Cerita Artis Jepang yang Kagumi Candi Borobudur

Liputan6.com, Jakarta Keindahan Indonesia, baik alam maupun budayanya membuat seleb ternama dunia jatuh cinta. Mulai dari David Foster, hingga artis K-Pop, Park Bo Young dan Wooyoung `2PM`. Tak mau ketinggalan, artis asal Jepang, Dean Fujioka juga merasakan hal yang sama.

Dean Fujioka kagum dengan semua hal yang ada di Indonesia saat berkunjung. Dean Fujioka membuat proyek `untuk melihat anak-anak tersenyum` dengan acara We Are Asia: Dean Fujioka & Friends. Sejatinya, variety show itu diadakan di bebarapa negara di Asia, mulai dari Kamboja, Vietnam, Hongkong hingga Indonesia.

Aktor ternama Jepang, Dean Fujioka dan rekan-rekannya melakukan perjalanan di Yogyakarta, melakukan pertukaran budaya.

Perjalanan terakhir Dean Fujioka adalah Indonesia, panggung spektakuler yang dirancang dengan latar Situs Warisan Dunia yaitu Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah. Dean Fujioka tak hanya seorang diri dalam melakukan asinya ini, tapi juga mengajak serta rekan-rekannya, Weaver dan Shiro-A.

Dean Fujioka menyebutkan tak bisa melupakan momen ini. Ia sampai tak bisa berkata apa-apa karena kagum bisa menggelar penampilan di depan tempat megah itu.

"Tidak apa-apa nih, tampil di sini? Menakjubkan sekali. Aku sampai bingung harus berkata apa," ujar Dean Fujioka dalam siaran video dalam acara Penayangan Eksklusif GEM TV Asia Episode Grand Finale: 'We Are Asia: Dean Fujioka And Friends, Kamis (14/7/2016).

Dean Fujioka menjajal angkutan umum saat berada di Yogya (Nippon TV)

Dean Fujioka membocorkan, ia memang sudah sangat dekat dengan Indonesia. Alasannya, istrinya berasal dari Indonesia. Bahkan, istri dan anaknya tinggal di Jakarta.

"Omong-omong, istriku berasal dari Indonesia. Jadi, aku memang tak asing lagi dengan Indonesia, bahkan sudah sangat dekat. Istri dan anakku masih tinggal di sini," sebut Dean Fujioka membocorkan sedikit kehidupan pribadinya.

Dean Fujioka saat bersama anak-anak di pelataran Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah (Nippon TV)

Saat tampil di hadapan anak-anak, Dean Fujioka sangat senang. Proyek kemanusiaan ini dibuat untuk membuat anak-anak kurang beruntung--yang berada di rumah Yatim Piatu--ikut merasakan sedikit kebahagiaan.

"Aku senang bisa melihat mereka tersenyum. Itu adalah sebuah hadiah terbaik untukku dan teman-teman," tambah Dean Fujioka.(Des/Rul)