Sukses

Muncul Pria Ini, Ranveer dan Ishani Makin Seru

Ranveer dan Ishani sudah masuki episode ke-207.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar serial India kini tengah terkena demam Ranveer dan Ishani. Serial yang tayang di SCTV saban pukul 13.30 WIB ini ceritanya memang makin seru saja di setiap episodenya.

Ranveer dan Ishani sudah memasuki episode ke-207 pada tayangan hari Kamis (14/7/2016) siang. Perlahan tapi pasti, serial yang dibintangi Shakti Arora dan Radhika Madan ini mampu jadi serial yang mendapat rating dan share tinggi di jam tayangnya. Beberapa waktu lalu, share-nya bahkan sempat menyentuh angka 25 persen.

Serial India, Ranveer & Ishani, tayang di SCTV. foto: twitter

Cerita Ranveer dan Ishani makin bikin penasaran setelah masuknya tokoh Shikhar Raj Narayan Mehra atau Shikhar Mehra. Shikhar diceritakan adalah pengacara yang akan membela Ishani dari tuduhan pembunuhan pada kematian Chirag. Shikar, sebenarnya sudah muncul sejak di episode 200 saat ia menjadi pengacara Ranveer.

Awalnya, Shikhar diminta seorang hakim untuk menjadi pembela Ishani. Sebagai imbalannya, Shikhar diperbolehkan mengencani anak si hakim. Di lanjutan ceritanya, Shikhar nantinya malah menampung Ishani tinggal di rumahnya dan membantunya memulai hidup baru dengan mengganti nama dan identitasnya. Padahal, Shikhar sendiri sebenarnya adalah sahabat dari Ranveer, suami Ishani yang sudah menikah lagi dengan Ritika.

Jika Anda penggemar berat serial India, pasti sudah tak asing dengan pemeran Shikhar Mehra. Ia tak lain adalah Arjun Bijlani. Wajahnya sebelumnya sudah sempat kita nikmati di serial India lainnya yang pernah tayang di SCTV, Naagin. Di sana, Arjun memerankan peran utama sebagai Rithik, suami dari sang manusia ular, Shivanya (diperankan Mouni Roy).

Ranveer dan Ishani (SCTV)

Arjun Bijlani adalah aktor kelahiran Mumbai, 31 Oktober 1982. Ia sudah menikah dan memiliki satu anak. Tak seperti kebanyakan aktor India yang bertubuh kekar, Arjun justru terlihat sangat kurus. Namun, wajah tampan Arjun selalu sukses membuat penonton jatuh hati. Tak terkecuali untuk perannya di Ranveer dan Ishani saat ini.

Penasaran kelanjutan serial ini? Jangan sampai ketinggalan setiap episode Ranveer dan Ishani yang tayang di SCTV, setiap hari mulai pukul 13.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.