Sukses

Istri Sanjay Dutt Ingin Damaikan Sang Suami dengan Salman Khan

Liputan6.com, Jakarta Sanjay Dutt dan Salman Khan merupakan sepasang sahabat yang sangat dikenal di Bollywood. Namun belakangan, hubungan baik mereka merenggang karena beberapa sebab.

Sanjay Dutt dan Salman Khan saling mengenal sejak mereka sama-sama membintangi film Saajan pada 1991. Namun hubungan baik tersebut memburuk baru-baru ini karena ada beberapa masalah.

Sanjay Dutt bersama sang istri, Manyata Dutt. [mid-day.com]

Yang pertama, kabarnya, Salman Khan kesal karena film biografi Sanjay Dutt akan dimainkan oleh Ranbir Kapoor. Ranbir adalah kekasih Katrina Kaif, yang merupakan mantan pacar Salman Khan. Namun hubungan Ranbir dengan Katrina saat ini telah berakhir.

Kabar lainnya, ketika Sanjay Dutt menghadapi masalah hukum yang membuatnya divonis penjara hingga lima tahun. Saat itu, Salman mengutus orang kepercayaannya untuk menolong Sanjay Dutt. Namun kemudiann, Sanjay merasa tak cocok dengan bantuan Salman Khan hingga bintang film Sultan tersebut merasa dikecewakan.

Namun sebuah sumber menyatakan, istri Sanjay Dutt, Manyata Dutt, ingin menyudahi perang dingin di antara dua bintang besar Bollywood ini. Kabarnya, Manyata memberi pesan langsung kepada Salman Khan agar melupakan segala masalah dengan suaminya.

Salman Khan dan Sanjay Dutt

"Manyata ingin menjadi pendamai antara dua bintang, yang saat ini mereka tidak ingin saling bicara dan bertemu. Manyata ingin mengakhiri perang dingin dan menghidupkan kembali hubungan Sanjay dan Salman yang telah lama berjalan," kata seorang sumber, seperti dikutip NDTV.com.

Salman Khan dan Sanjay Dutt sebenarnya sudah direncanakan untuk saling bertemu dalam acara buka puasa bersama yang digelar politisi ternama India, Baba Siddiqui. Namun sayangnya, Sanjay Dutt tidak bisa hadir di acara tersebut.

"Manyata tidak ingin hubungan tersebut terus memanas. Dia ingin Sanjay dan Salman melepas ego masaing-masing dan kembali menjadi teman baik. Saat ini Manyata tengah mendekati Salman Khan dengan memberi pesan kepadanya," sambung si sumber.

Sanjay Dutt [foto: rediff.com]

Namun juru bicara Sanjay Dutt membantah hal tersebut. Mereka membantah ada hubungan buruk antara Sanjay Dutt dengan Salman Khan.

"Mutlak tidak ada masalah antara mereka. Oleh karena itu, pernyataan adanya rencana perdamaian itu tidak pernah ada. Padahal, di sebuah ajang penghargaan baru-baru ini, Sanjay dan Salman mengobrol panjang," kata perwakilan Sanjay Dutt.