Sukses

Netizen Sebut Kylie Jenner Tukang Bohong

Kylie Jenner akhirnya mengakui dirinya bibir tebalnya hasil buatan, merasa bangga dengan itu.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians merupakan adik bungsu di keluarga Kardashian-Jenner. Kylie yang baru berusia 18 tahun terlihat lebih dewasa dalam penampilannya.

Selama ini, publik menyadari perubahan pada diri Kylie Jenner, awalnya berbibir tipis mendadak menjadi penuh. Kylie selalu menampik dirinya melakukan prosedur kecantikan pada bibirnya. Kylie selalu menyebutkan, bibirnya terlihat lebih seksi karena bantuan lip liner dan lipstick serta tata rias.

 

Wajah Kylie Jenner sebelum melakukan operasi plastik (YouTube)

Akhirnya, Kylie mengakui dirinya memang melakukan `sesuatu` untuk bibirnya. Kylie menyebutkan, telah menyuntik zat ke bibirnya agar terlihat lebih tebal dan `berisi`, diwartakan RadarOnline, Kamis (14/7/2016).

"Aku memang membuat bibirku terlihat lebih tebal dari biasanya. Sedikit berlebihan memang kelihatannya," ujar Kylie Jenner saat diwawancarai majalah Allure.

Pada 2013, terlihat bibir Kylie Jenner masih terlihat tipis, gaya seperti remaja se-usianya. Pada 2015, Kylie Jenner terlihat berubah dengan bibirnya yang sangat tebal di bagian atas dan bawah. Menyadari bentuknya yang terlalu tebal, Kylie Jenner pun mengurangi `porsinya`. Bibir Kylie di bagian bawah pun kembali dirombak, dibuat menipis. Kylie dengan bangga mengakui semua proses yang ia lakukan.

Menyadari bibirnya terlalu tebal, Kylie Jenner kembali merombak bentuk bibirnya (RadarOnline)

"Aku sangat senang hingga terus melakukannya. Tak sadar, akhirnya bibirku jadi terlihat sangat tebal. Akhirnya aku sadar, aku harus menenangkan diri," sebut Kylie Jenner.

Kylie menambahkan sambil membela diri, "Aku harus memperbaiki bentuk bibirku. Itu adalah proses yang sangat gila yang pernah aku lakukan. Aku mengakui, aku memang melakukan ini semua, tapi tak pernah berbohong kepada orang-orang."

Gara-gara itu, Kylie Jenner pun diserang publik sebagai tukang bohong. Beberapa dari mereka menyebutkan, Kylie Jenner dan keluarga Kardashian bersifat munafik, hanya menghambakan penampilan saja.

Selain itu, netizen juga menyerang Kylie Jenner yang terlihat lebih tua daripada usianya. Mereka heran bagaimana orangtua dan kakak-kakak Kylie Jenner mengizinkan si bungsu melakukan semua prosedur tersebut.

Pengguna bernama Mare menuliskan, "Seharusnya dia sadar diri dengan artis kata lie (bohong). Kau sempat tak mengaku melakukan operasi plastik. Tapi aku yakin semua yang ada di tubuhmu adalah buatan." (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini