Sukses

Dipacari Stefan William, Celine Evangelista Kok Sedih

Celine Evangelista dan Stefan William diketahui telah dua bulan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Sejatinya, pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara akan merasa bahagia. Namun hal itu tampaknya tidak dirasakan oleh Celine Evangelista yang dikabarkan baru saja berpacaran dengan Stefan William.

Sebagaimana diakui oleh ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul di tayangan infotainment baru-baru ini. Artis 24 tahun itu diketahui sudah dua bulan belakangan ini menjalin hubungan asmara dengan Stefan William.

 Curahan hati Celine Evangelista [foto: instagram]

Pernyataan Vincentia pun seakan menjawab gosip yang belakangan ini beredar. Celine disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Natasha Wilona.

Alhasil Celine Evangelista menjadi bulan-bulanan publik yang menuduhnya sebagai wanita perusak hubungan orang. Hal itu tentu saja membuat Celine sangat sedih dan stres.

Lewat Instagram pribadinya, Rabu (14/7/2016), janda beranak dua itu akhirnya buka suara dan mencurahkan isi hatinya kepada publik.

 Kemesraan Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/Steflinlovers]

"Kalian tidak pernah mengerti bagaimana rasanya jadi aku. Ketika ada banyak batasan yang membatasiku untuk mengungkapkan atau berbagi tentang apa yang aku rasakan. Ketika kamu ingin menjelaskan kebenarannya tapi kamu tidak diizinkan. Jika kamu membutuhkan seseorang untuk diajak bicara tapi kamu tidak bisa mengatakan apa-apa," ungkap Celine Evangelista dengan bahasa Inggris.

Sebelum pernyataan Vincentia Nurul keluar, Celine Evangelista dan Stefan Willian lebih dulu dikabarkan tengah liburan bersama ke Manado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.