Sukses

Ada Cincin di Jari Manis Sophia Latjuba, Tunangan dengan Ariel?

Sophia Latjuba memamerkan sebentuk cincin yang disematkan di jari manisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi kalau Sophia Latjuba kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah. Bahkan, banyak kabar yang beredar kalau keduanya sudah resmi bertunangan meskipun belum ada bukti yang konkret. Namun, belakangan ini Sophia sudah memperlihatkannya.

Sebuah foto diunggah oleh Sophia di akun Instagram @sophia_latjuba88. Di situ terlihat jari manis di tangan kirinya sudah dihiasi oleh sebuah cincin emas. "Beauty comes in small packages," kutipnya sebagai keterangan foto, Jumat (15/7/2016).

Cincin milik Sophia Latjuba. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Foto tersebut membuat para netizen menduganya sebagai bukti konkret kalau Sophia dan Ariel telah bertunangan. Namun tak ada tanggapan dari Sophia Latjuba secara langsung di Instagram.

Sophia sendiri sempat menghapus beberapa komentar kurang berkenan dan menyisakan komentar-komentar mengenai Ariel. Tentu saja hal itu memunculkan dugaan Sophia benar-benar serius dengan mantan pendiri band Peterpan itu.

Misalnya dari pemilik akun @ms.intan91 yang sekaligus menyampaikan doanya. "Semoga dari @ariel_inst , kalo pun bukan dari ariel, aku doain semoga ariel cepet ngelamar tante @sophia_latjuba88 . aamiin," kutipnya.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Namun ada juga pujian dari netizen terhadap bentuk cincin yang dipamerkan Sophia Latjuba. Misalnya saja dari pemilik akun @bunda_rakhaabiya, "Keren cincin nya... hehehe."

Doa-doa lain kepada Sophia Latjuba terus mengalir. Pemilik akun @yandisayur mengetik, "Semoga cepet ke pelaminan sama ariel. Amin." Atau dari @mithacheryl yang menyampaikan, "Semoga jd awal yg baik."

 

 

* Tahu tidak, penyanyi cilik Tasya Kamila yang mungkin dulu idola kamu ternyata sudah berani pamer pacar barunya. Cari tahu yuk di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.