Sukses

Berburu Pokemon Go Bersama 6 Artis Hollywood Ini

Tak cuma orang biasa, para pesohor Hollywood pun ternyata tak kebal dari tren permainan terbaru, Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta Pokemon Go saat ini adalah "segalanya". Hampir semua orang, dari semua kalangan, sibuk berkutat dengan permainan baru di ponsel ini. Bahkan para pesohor pun tak kebal dari tren terbaru ini.

Katanya, salah satu tujuan permainan ini adalah untuk membuat pemainnya keluar rumah, dan tak melulu duduk di depan komputer atau berkutat di atas gadgetnya. Tak sedikit komunitas baru yang terbentuk berkat game ini.

Nah, jika Anda adalah salah satu penggila Pokemon Go, jangan kaget kalau suatu saat dalam proses perburuan Anda bertemu dengan nama-nama besar Hollywood di bawah ini. Karena, sama seperti Anda, mereka juga tergila-gila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Chrissy Teigen

1. Chrissy Teigen

Ibu baru ini sepertinya mampu melakukan segalanya. Selain menjadi model, sibuk jadi selebgram, berperan sebagai istri dari salah satu penyanyi solo pria paling terkenal, dan mengurus baby Luna, Chrissy Teigen ternyata masih sempat mengejar-ngejar Pokemon di ponselnya.

Chrissy Teigen/Twitter

Tak hanya satu, ada beberapa postingan di sosial media yang unggah oleh istri John Legend ini. Rupanya, tahap kecanduan Chrissy sudah lumayan serius. Sudah berapa ya, kira-kira koleksi model 31 tahun ini...?

3 dari 7 halaman

Demi Lovato

2. Demi Lovato

Memang, Demi Lovato sendiri belum memposting apa-apa tentang kecanduannya terhadap permainan ini. Untungnya, sahabat penyanyi yang sedang tur ini membocorkannya untuk kita.

Nick Jonas/Twitter

Nick Jonas, yang sedang tur bersama Demi Lovato menuliskan di Twitter-nya bagaimana mantan pacar Wilder Valderama ini marah-marah karena sedang tidak ada Pokemon di sekitarnya.

Wah, semoga keseriusannya mengejar Pokemon tidak membuat Demi melupakan persiapan konsernya, ya.

4 dari 7 halaman

John Mayer

3. John Mayer

Apa salah satu tanda Anda sudah kecanduan suatu game? Ketika Anda sampai rela mengeluarkan uang dalam jumlah cukup besar untuk bisa terus bermain. Dan inilah yang dilakukan oleh kekasih Katy Perry, John Mayer.

John Mayer/Instagram

Lewat akun Instagram-nya, penyanyi "Your Body is Wonderland" ini memamerkan screen shot saat dia akan membeli PokeCOins seharga $99.99, yang artinya lebih dari satu juta rupiah. Wow.

5 dari 7 halaman

Ellen DeGeneres

4. Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres juga ternyata tak mau ketinggalan tren ini. Lewat akun Twitter-nya, Ellen memamerkan dirinya yang sedang dipeluk oleh Portia de Rossi, dan ada Bulbasaur sedang nyengir di pojokan. "Butuh waktu lama menangkap yang satu ini," tulisnya.

Ellen DeGeneres/Twitter

6 dari 7 halaman

Wiz Khalifa

5. Wiz Khalifa

"Aku merasa ada Pokemon di sekitarku, dan aku tidak mengetahuinya." Begitu curhat rapper Wiz Khalifa di akun Twitternya. Rasa-rasanya, curhatan pelantun "See You Again" ini sama seperti yang kita rasakan, ya.

Wiz Khalifa/Twitter

 

Hmm, mungkin Wiz (dan Anda) hanya belum cukup keras berusaha mencari pokemon-pokemon ini.

7 dari 7 halaman

Evanna Lynch

6. Evanna Lynch

Mungkin bagi pemeran Luna Lovegood ini berburu Pokemon sama seperti berburu makhluk-makhluk fantastis di sekitaran Hogwarts.

Evanna Lynch/Twitter

Lewat akun Twitter-nya, Evanna Lynch ini melontarkan pertanyaan yang pasti juga membuat semua pemain game ini penasaran, "Apa yang dilakukan oleh Professor Oak dengan semua Pokemon yang kutransfer??"

Saking trennya permainan ini, para penggila Harry Potter sudah mulai memohon pada J. K. Rowling untuk membuat permainan jenis yang sama, tapi untuk tokoh-tokoh Harry Potter. Sepertinya pasti akan seru, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini