Sukses

Nonton Finding Dory, Siapa Teman Kencan Bella Shofie?

Bella Shofie pamer kemesraan dengan pria ini. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah laku Bella Shofie yang mengundang kontroversi publik. Meskipun proses perceraiannya dengan pengusaha Suryono belum mencapai putusan akhir, Bella sudah berani pamer kemesraan dengan laki-laki lain.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Bella, Rabu (13/7/2016). Dalam video itu, Bella tampak tengah menikmati waktu bersama seorang laki-laki dan menulis keterangan video dengan kalimat mengundang tanya, "Kencan with baby".

 Bella Shofie menghabiskan waktu bersama seorang laki-laki cilik. (Instagram)

Jangan kaget dulu, Bella Shofie belum menemukan pengganti Suryono. Ia tengah berkencan dengan seorang anak laki-laki kecil, salah satu anggota keluarga yang dekat dengan dirinya. Kala itu, mereka menghabiskan waktu dengan menonton film Finding Dory di sebuah pusat perbelanjaan ibu kota.

Dalam video tersebut, terlihat sang anak yang tengah berjalan kegirangan karena akan menonton film animasi box office tersebut. Bella pun tampak menggandeng batita laki-laki itu dengan penuh kasih sayang sambil sesekali menuntunnya jalan.

Di dalam bioskop, Bella Shofie menyorot sang anak yang tengah menikmati film sambil bersender ke pundaknya. Tak heran, momen menyenangkan tersebut telah dilihat oleh lebih dari 53 ribu pengguna Instagram sejak pertama kali diunggah di akun Instagram pribadi Bella.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Puluhan komentar membanjiri kolom yang tersedia di bawah video tersebut. Beberapa netizen menyatakan kekagumannya pada sang anak laki-laki. "Gemeeees," ujar salah satu netizen. Sementara yang lain berharap sang idola segera memiliki anak dari rahimnya sendiri, seperti kata pemilik akun @ayu_putriii22, "@bellashofie05 cepet punya anak donk bellaaaa." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini