Sukses

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Menikah 2017

Liputan6.com, Mumbai - Ranveer Singh dan Deepika Padukone dianggap pasangan paling mesra d Bollywood. Deepika dan Ranveer sempat diterpa kabar tak sedap, menyebutkan keduanya telah berakhir karena jadwal mereka yang sangat padat. Ada yang juga menyatakan Deepika telah berpaling ke lain hati.

Namun itu semua tampaknya hanya kabar burung. Deepika Padukone dan Ranveer Singh justru sangat bergelora, keduanya tengah menyiapkan pernikahan indah. Laman The Times of India melaporkan, Jumat (15/7/2016), Deepika dan Ranveer akan mengucap janji suci pada 2017 mendatang.

 

Deepika Padukone dan Ranveer Singh terlihat menghabiskan momen intim bersama. Bahkan, mereka juga mengajak keluarganya berlibur ke Australia. Sebuah sumber menyebutkan, di tempat itu mereka membicarakan rencana pernikahan.

Isu keduanya telah bertunangan pun berhembus kencang. Orangtua Deepika dan Ranveer disebut-sebut tak mau menunggu lama, mendesak keduanya segera meresmikan hubungannya secara agama dan hukum negara.

Saat Ranveer mendarat di India, langsung diserbu pertanyaan tentang pernikahan. Seperti biasa, Ranveer pun menghindar dari serbuan itu, hanya menjawab sekenanya saja.

"Wah, aku juga baru dengar kabar itu. Jika ada, akan aku kasih tahu," ujar Ranveer, diwartakan Bollywoodlife.

Tak pernah diketahui kapan keduanya secara resmi menjalin hubungan. Bahkan, Deepika memang masih malu-malu dan tertutup saat ditanya tentang Ranveer.

"Banyak yang bilang jika saya seharusnya merasa beruntung memiliki Ranveer Singh. Tapi, dia bukan orang yang sama saat di dunia nyata, dia sangat berbeda. Saya rasa tak perlu juga mengungkapkan semua yang saya rasakan," ujar Deepika Padukone dengan nada diplomatis saat menjawab pertanyaan mengenai sang kekasih.(Des)