Sukses

Penampilan Putri Nikita Mirzani Dipuji Netizen

Anak pertama Nikita Mirzani, Lolly, kerap menjadi pusat perhatian netizen karena penampilannya yang natural di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Di usia 30 tahun Nikita Mirzani sudah memiliki dua anak, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Nikita Mirzani pun termasuk salah satu selebritas yang gemar memamerkan kedekatan dengan buah hatinya.

Hal ini juga dapat terlihat dari unggahan terbaru Nikita Mirzani, Kamis (14/7/2016). Dalam unggahannya tersebut, Nikita Mirzani menunjukkan beberapa hasil pemotretan dengan kedua anaknya yang langsung dibanjiri pujian dari netizen.

Nikita Mirzani dan putri sulungnya [foto: instagram]

Tetapi kali ini, pujian tidak ditujukan untuk Nikita Mirzani, melainkan untuk bidadari kecil Nikita Mirzani, yaitu Laura yang akrab di sapa Lolly. "Your love is my breath, kaka Lolly," tulis keterangan foto Nikita Mirzani.

Penampilannya yang natural itu, langsung mendapatkan beragam pujian dari foto yang mendapatkan hampir 10 ribu likes  itu. Seperti akun @astritpeery menulis, "loly calon model internasional." Dan, akun lain menulis, "lolly kulitnya eksotis kak @nikitamirzanmawardi."

Nikita Mirzani bersama dua anaknya, Laura dan Azka [foto: instagram]

Tak hanya itu, akun lain pun kembali menuliskan pendapatnya mengenai gadis yang baru berusia sembilan tahun itu. "Anaknya niki cantik ya...mirip @nikitamirzanmawardi 😊 kak niki wanita hebat kuat," tulis akun @theazdwi_11.

Sementara pujian untuk sang anak terus berdatangan, salah satu akun, malah memuji kehebatan Nikita Mirzani dalam mengurus kedua anaknya.

"Yg gw suka dari @nikitamirzanmawardi biar kadang2 sableng kalau ngomong ke orang, tapi itu perlakuan ke anak luar biasa amazing.... Sukaaaaaa banget," tulis akun @suryanimansyur50.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini