Sukses

Selamat, Koala Kumal Tembus Sejuta Penonton

Koala Kumal menjadi film keenam tahun ini yang menembus angka satu juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raditya Dika ternyata masih manjur menarik penonton ke bioskop Indonesia. Buktinya, di antara empat film Indonesia yang rilis bersamaan tanggal 5 Juli lalu, film Koala Kumal yang ia bintangi sekaligus sutradarai berhasil menjadi yang pertama menembus angka satu juta penonton.

Raditya Dika menyampaikan kabar gembira ini lewat Twitter pribadinya, Kamis (14/7/2016). Ia mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan pencapaian terakhir film yang merupakan adaptasi dari novelnya ini.

Cuplikan Koala Kumal

Ia juga menyematkan sebuah kalimat singkat dalam unggahannya ini, "Terima kasih."

Data terakhir dari filmindonesia.or.id, Jumat (15/7/2016), Koala Kumal telah mengumpulkan 1.100.786 penonton, membuatnya menjadi film keenam tahun ini yang menembus angka satu juta penonton.

Sementara itu di belakang Koala Kumal, ILY from 38.000 FT yang juga rilis pada Lebaran lalu juga membayangi dengan 956.601 penonton. Melihat raihan ini, bisa jadi tak lama lagi film yang dibintangi oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudith ini akan menyusul Koala Kumal menembus angka satu juta.

Sementara itu Sabtu Bersama Bapak yang juga rilis pada 5 Juli kemarin, memperbaiki rankingnya dalam daftar film Indonesia terlaris 2016. Dengan 452.641 penonton, Sabtu Bersama Bapak kini berada di posisi 9, menyalip Modus yang kini berada di posisi akhir.

Poster Sabtu Bersama Bapak

Sementara itu, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea belum berhasil masuk ke posisi 10 besar film Indonesia terlaris tahun ini. Data terakhir, film Lebaran yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey ini mengumpulkan 185.423 penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini