Sukses

Calvin Harris Dapat Teman untuk Serang Taylor Swift

DJ Calvin Harris mendapat dukungan dari Demi Lovato dan Zedd mengenai perseteruannya dengan Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Perseteruan antara Calvin Harris dengan Taylor Swift sempat membuat para penggemar geram dengan konflik mereka. Ternyata, pertengkaran mantan pasangan ini meluas ke rekan seleb keduanya. Lihat saja, penyanyi Demi Lovato dan DJ Zedd secara terang-terangan mendukung Calvin Harris.

Seperti dikabarkan US Magazine, Kamis (14/7/2016), Zedd dan Demi Lovato ketahuan menjadi follower serta menyukai kicauan-kicauan Calvin Harris terhadap Taylor Swift di media sosial Twitter. Seperti diketahui, DJ asal Skotlandia itu membuat para pengguna Twitter gempar usai mencurahkan hatinya soal mantan kekasihnya itu pada Rabu (13/7/2016) lalu. Bahkan, ia juga banyak menggunakan kata-kata yang menyindir.

sumber foto: ehiyo.com

Salah satu penggemar menyadari ketertarikan Demi Lovato, untuk menjadi pendukung Calvin Harris pada Kamis lalu. "Demi Lovato mulai mengikuti Calvin Harris di Twitter!" ketik pemilik akun penggemar tersebut pada Kamis lalu. Ia memperlihatkan sebuah screen capture berisi Lovato di daftar akun yang menjadi follower akun Twitter Harris.

Sementara itu, Zedd terlihat menyukai tiga buah kicauan dari Calvin Harris di Twitter untuk menunjukkan dukungannya kepada DJ pencipta lagu "How Deep Is Your Love" itu. Salah satunya, adalah cuitan Calvin Harris yang menyebut bahwa Taylor seharusnya fokus pada hidupnya sendiri, ketimbang mencoba menghancurkan hidup mantan kekasihnya. 

 

Calvin Harris alami kecelakaan mobil

Seperti diketahui, alasan pertengkaran Taylor Swift -  Calvin Harris adalah lagu "This Is What You Came For". Menurut Calvin, Taylor Swift menulisnya dengan nama samaran Nils Sjober, seperti keinginan biduan berambut pirang tersebut. Namun, tiba-tiba saja Taylor muncul dan memberi tahu rahasia itu.

Calvin Harris lantas menyindir Taylor Swift di Twitter perihal lagu untuk dirinya dan Rihanna itu. Calvin merasa bahwa sang mantan haus akan pengakuan. Pasalnya, ia dan Taylor Swift telah sepakat untuk merahasiakan kolaborasi mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.