Sukses

Komentar Ustaz yang Jadi Teman Curhat Istri Zacky Mirza

Ustaz Aji Fauziana Ridwan disebut-disebut menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ustaz Aji Fauziana Ridwan disebut-disebut menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung.

Nama Ustaz Aji muncul setelah tersebarnya sebuah pesan singkat mengenai dugaan orang ketiga Ustaz Zacky Mirza-Shinta Tanjung. Di pesan itu, si pemilik SMS menyebut orang ketiga tersebut adalah seorang ustaz dengan inisial A.

Terry Putri dan Ustad Aji Fauziana Ridwan.

Ketika dikonfirmasi langsung, Ustaz Aji Fauziana Ridwan mengaku terkejut. Ia tak habis pikir ada orang yang tega menuduhnya menjadi orang ketiga rumah tangga Ustaz Zacky Mirza-Shinta Tanjung dan menyebar inisial dirinya kepada wartawan.

"Soal isu ini wallahualam, karena inisial A itu kan banyak. Tapi kalau memang itu mengarah kepada saya, itu bagian dari fitnah. Karena wallahi, saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan," kata Ustaz Aji Fauziana Ridwan, saat ditemui di Pondok Pengajian Al Haddad di kawasan Subang, Jawa Barat, Kamis (14/7/2016) malam.

Ustaz Aji mengaku mengenal Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung. Dengan Zacky Mirza, ustaz yang sempat digosipkan dengan Terry Putri ini pernah punya program bareng di sebuah acara keagamaan di televisi.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Kalau dibilang kedekatan saya (dengan Shinta Tanjung), dianggap ada, itu bagian dari rasa empati dan simpati terhadap masalah yang sedang dihadapi. Karena banyak dari teman-teman Ustaz Zacky yang juga ikut berempati atas kasus tersebut," kata Ustaz Aji Fauziana Ridwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.