Sukses

Diisukan Meninggal, Jupe Anggap Didoakan yang Baik

Julia Perez balik mendoakan orang yang menyebar isu bahwa ia telah meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Isu tak sedap sempat menerpa Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe. Mantan istri Gaston Castano ini dikabarkan  ini meninggal dunia pada 11 Juli 2016 silam, lantaran penyakit kanker yang dideritanya. Menanggapi kabar tersebut, Julia Perez menganggap isu ini sebagai sebuah doa.

 Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya kayak Jackie Chan, kayak artis top yang selalu diberitakan seperti itu. Kalau mereka mengartikan saya meninggal, para haters itu, tapi saya artikan itu doa dan rasa cinta itu," ucap Julia Perez saat merayakan ulang tahun yang ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

"Berarti didoakan itu, 'oh saya masih hidup kok'. Jadi terima kasih, rasa cinta itu, karena berita itu," ujarnya menambahkan.

Julia Perez tak mau terlalu sakit hati kepada pihak yang telah menyebarkan isu tersebut. Malah, Julia Perez balik mendoakan agar pihak penyebar isu diberikan kesehatan oleh Sang Maha Kuasa.

"Saya enggak balas dengan kebencian. Justru di hari ultah ini, buat orang-orang yang belum berkesempatan mengenal saya, untuk tidak diberikan hal negatif seperti perceraian dan sakit (kanker) seperti saya. Saya doain kalian supaya diberikan kesehatan," tutur Julia Perez.

Julia Perez

Julia Perez mengaku tak berniat sedikit pun untuk melaporkan pihak yang telah menyebarkan isu menyeramkan tersebut. Dirinya hanya merasa aneh, ada salah satu media yang ikut memberitakan kabar tersebut.

"Saya kaget. Saya yakin banget teman media paham dengan peraturan pers. Kok ini ada media yang seperti ini, enggak konfrontir atau klarifikasi ke saya," kata Julia Perez menyesalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini