Sukses

Rindu Kartika Putri? Di Sinilah Artis Seksi ini Berada

Kartika Putri sedang menikmati waktu senggangnya dengan berlibur ke pantai.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Kartika Putri kini tengah menikmati waktu liburannya. Entah dirinya sedang berlibur di mana, yang jelas, Kartika Putri menunjukkan kebahagiaannya dapat menikmati suasana jauh dari hiruk pikuk Jakarta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (15/6/2016), Kartika Putri mengunggah sebuah foto dirinya tengah berdiri di atas sebuah yacth. Menyadari bahwa dirinya dicari oleh penggemarnya selama ini karena jarang tampil di layar kaca, ia pun akhirnya memberikan jawabannya.

kartika putri, [Instagram]

"Miss me?? Here i am.. Miss u all guys," tulis wanita berusia 25 tahun ini. Sambil menunjukkan latar belakang pemandangan yang indah, ditambah dengan gambaran dirinya yang sedang berdiri menunjukkan tubuhnya, membuat netizen takjub melihatnya.

"Yess.. I really miss u kak @kartikaputriworld akhirnya ngepost foto juga," tulis akun @discoveryfreds. Kemudian, akun lain menuliskan, "miss you banget."

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sementara itu, penampilan Kartika Putri dengan pakaian renang tertutup itu pun menjadi bahan pujian netizen. Tak sedikit netizen yang memuji tubuh seksi Kartika Putri yang tertutup dengan pakaian renang itu.

"Bikin iri kak kartika.....seksi binggo," tulis akun @ardilla_noviana. Atau, akun lain menuliskan, "langsing banget jadi iri hehehe @kartikaputriworld."

Bahkan, salah satu netizen malah terheran dengan bentuk tubuh indah yang dimiliki oleh Kartika Putri. "Makan nasi juga kah ni @kartikaputriworld bisa kecil sangat pigangnya macam tu," tulis akun @deriasti_ratdo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.