Sukses

Puput Melati Tetap Setia dengan Guntur Bumi

Puput Melati enggan memberi tahu soal pekerjaan Guntur Bumi saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Puput Melati sempat dikabarkan retak, sejak sang suami, Guntur Bumi terbebas dari penjara akibat kasus penipuan yang berkedok pengobatan. Namun semua itu dibantah oleh Puput.

Menurutnya, ia dan suami masih rukun dan tinggal satu atap. Kalau pun ada percekcokan, Puput menganggap hal tersebut sebagai bumbu rumahtangga.

Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati

"Semuanya kan sudah takdir Allah, sudah ketetapan Allah. Jadi, apapun bentuk peristiwa hidup, ya harus kita jalani. Ya, memperbaiki diri dan terus menjalani hidup normal saja seperti orang biasa," ujar Puput Melati, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2016).

"Rumah tangga masih rukun, alhamdulillah. Insya Allah, doakan saja. Kalau gonjang-ganjing, ya namanya juga rumah tangga," sambung mantan penyanyi cilik tersebut.

Buat Puput, seorang istri harus bisa menemani suaminya dalam kondisi apapun. Ia pun berusaha melakukan yang terbaik bagi keutuhan rumah tangganya. "Istri ya harus mendukung suami, begitu sebaliknya,"ujarnya.

Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati

Tetapi, Puput Melati enggan memberitahukan kegiatan suaminya pasca terbebas dari penjara. "Mau tahu saja. Hahaha. Kenapa jadi tanyain laki gue. Pokoknya jalani hidup saja kayak biasa," kata Puput Melati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini