Sukses

Julia Perez Diperingatkan Bahaya Memegang Ular

Selain dirayakan dengan keluarga serta kerabat, ulang tahun Julia Perez kali ini dirayakan juga bersama binatang-binatang, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun Julia Perez yang jatuh pada Kamis (15/7/2016) dirayakannya di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Pada perayaannya kali ini, Julia Perez ditemani oleh keluarga serta kerabat terdekatnya untuk merayakan hari spesialnya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Julia Perez tak lupa untuk membagikan keseruannya dalam merayakan hari ulang tahunnya itu. Berbagai foto ia bagikan kepada netizen yang langsung membuat netizen ramai mengomentari perayaan hari jadinya yang ke-36 itu.

Julia Perez, [foto: instagram]

Dari beberapa foto yang diunggahnya, terdapat satu foto Julia Perez sedang memegang seekor ular. Dengan keberaniannya, Julia Perez tampak asyik memegang ular yang berada di lehernya.

Di dalam foto itu pun, Julia Perez tidak sendirian, ia ditemani oleh sahabatnya yang merupakan seorang dokter, dr. Irene. "BFF my beautyfull dokter @dr.irene13 #foundland #ancol #jakarta," tulis keterangan foto Julia Perez tersebut.

Melihat aksi berani Julia Perez memegang ular, membuat netizen ngeri melihatnya. Tak sedikit dari netizen yang langsung memuji keberanian sahabat Ayu Ting Ting ini.

Zaskia Gotik hadir di acara ulang tahun Julia Perez. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Wow berani banget moms," tulis akun @hairul_fallah. Dan, "ngerii...seremmm ularnya tuch." Serta, akun lain menyautkan, "ih gak takut apa kak."

Tetapi, beberapa netizen malah memperingati Julia Perez untuk tidak memegang binatang berbahaya itu. "Hati2 nanti kena patok ular,, menambah daftar lg (Irma Bule) hahaha...," tulis akun @gelakmartinus. Atau, akun lain menuliskan, "hati hati Mamita @juliaperrezz nanti di catok."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.