Sukses

Ada Jagoan Wanita Baru di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians of the Galaxy Vol. 2 bakal memunculkan satu karakter wanita baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah desain terbaru film Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah dirilis oleh Marvel. Di dalamnya terdapat beberapa karakter lama seperti Drax, Groot, Yondu, Star-Lord, Rocket, Nebula, dan Gamora. Namun ada satu sosok yang tak ada di film pertama. Siapa dia?

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (15/7/2016), nama karakter tersebut adalah Mantis, seorang alien wanita yang dekat dengan tim Guardians of the Galaxy. Sosoknya diperankan aktris Pom Klementieff.

Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Entertainment Weekly)

"Dia tidak pernah benar-benar mengalami interaksi sosial. Segala sesuatu yang dia pelajari tentang berurusan dengan orang-orang, dia pelajari dari Guardians of the Galaxy, yang merupakan kelompok yang sangat aneh untuk mempelajari seluk-beluk sosialmu," kata produser eksekutif Jonathan Schwartz.

Mantis sendiri bukanlah satu-satunya karakter baru menurut Schwartz. Menurutnya, para penonton juga akan mendapatkan versi baru manusia pohon Groot yang jauh berbeda dari film pertama pada 2014 lalu.

Guardians of the Galaxy sendiri dianggap bakal seperti Star Wars dan Raiders of the Lost Ark.

"Dia tidak memiliki kebijaksanaan dan pengalaman seperti Groot. Dia Groot muda dan Groot yang lebih kasar. Pertanyaannya adalah, dia adalah Groot yang sama, hanya lebih kecil? Atau ia Groot berbeda yang muncul dari benih Groot pertama?" kata Schwartz.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 direncanakan tayang pada 5 Mei 2017 mendatang. Seperti film pertama sekuelnya ini kembali melibatkan James Gunn sebagai sutradara serta Chris Pratt sebagai bintang utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini