Sukses

Tak Hadir di Ultah Julia Perez, ke Mana Ayu Ting Ting?

Salah satu sahabat Julia Perez di Cecepy, Ayu Ting Ting, tak terlihat dalam perayaan ulang tahun ke-36 mantan istri Gaston Castano tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Zaskia Gotik hadir di acara ulang tahun Julia Perez. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Julia Perez mengundang semua kerabat dan puluhan anak yatim dan piatu. Namun, salah satu sahabatnya di Cecepy, Ayu Ting Ting, tak terlihat. Hanya Zaskia Gotik saja yang muncul dan memberi doa kepada mantan istri Gaston Castano tersebut.

Rupanya, ketidakhadiran Ayu Ting Ting lantaran sang anak, Bilqis Khumairah Razak sedang tidak sehat. Hal tersebut diungkapkan oleh Julia Perez dan Zaskia Gotik.

"Si Ayu anaknya sakit, jadi enggak bisa datang. Ya maklumin saja sih," ucap Zaskia Gotik di sela-sela perayaan ulang tahun Julia Perez. "Anaknya Ayu sakit campak," Julia Perez menjelaskan.

Ayu Ting Ting

Meski salah satu sahabatnya tak hadir, bukan berarti hal tersebut membuat perayaan ulang tahun Julia Perez jadi tak spesial. Tak ada Ayu Ting Ting, pesta ulang tahun tetap berjalan meriah. "Alhamdulillah sih senang, banyak yang datang," kata Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.