Sukses

Situasi Mencekam, Amel Carla Terjebak di Bandara Turki

Dampak kudeta militer yang bergejolak di Turki rupanya dirasakan Amel Carla.

Liputan6.com, Jakarta - Dampak kudeta militer yang bergejolak di Turki rupanya dirasakan Amel Carla. Mantan artis cilik ini diketahui tengah berada di bandara Ataturk, Istanbul, Turki, untuk kembali ke Indonesia setelah beberapa hari liburan ke Eropa.

Hal tersebut diungkapkan Amel Carla melalui akun Instagram. Amel Carla menginformasikan dirinya dan keluarga sedang tertahan di bandara dengan situasi yang mencekam.

Amel Carla terjebak di bandara Ataturk, Turki

 

"Astagfirullah aku sm keluarga lg di bandara istanbul dan ini keadaan sekitar 1 jam yang lalu, 3 menit yg lalu kita mendengar suara sesuatu meledak kita gatau itu apa," tulis Amel Carla di akun Instagram, Sabtu (16/7/2016).

Amel Carla juga memposting video yang menggambarkan situasi mencekam di bandara Istanbul bersama keluarganya. Ia juga memohon doa agar bisa tiba ke Tanah Air dengan selamat.

Amel Carla (instagram)

"tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh org yg ada disini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa apa terimakasih #istanbul #ataturk," Amel Carla mengharapkan.

Seperti diketahui, kondisi negara Turki saat ini masih mencekam karena aksi kudeta yang dilakukan oleh militer Negeri Elif. Ribuan orang berhamburan ke jalan untuk menghentikan aksi militer Turki yang juga memblokir akses jalan. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini