Sukses

Daehan, Minguk, Manse Akan Kembali Muncul di TV?

Banyak yang bertanya-tanya, apakah ketiga anak kembar Song Il Gook ini akan kembali ke layar televisi?

Liputan6.com, Seoul Trio Daehan, Minguk, dan Manse, bisa diistilahkan kecil-kecil cabai rawit. Meski baru berusia empat tahun, anak kembar tiga dari aktor Song Il Gook ini sudah mengumpulkan banyak penggemar pasca tampil di reality show The Return of Superman.

Bahkan setelah mereka mundur diri dari acara ini, para penggemar masih setia menunggu kabar terbaru dari anak kembar tiga keluarga Song ini. Banyak yang bertanya-tanya, apakah ketiga anak ini akan kembali ke layar televisi.

Song Il Guk bersama Daehan, Minguk, dan Manse (Soompi)

Pertanyaan ini, lantas disampaikan pada sang ayah, Song Il Gook, saat aktor serial Jumong ini diwawancarai oleh sebuah media. "Anak-anak sudah terlalu besar untuk muncul di The Return of Superman. Jadi kurasa tidak. Aku akan tampil di televisi saat aku mendapat kesempatan, tapi kurasa anak-anak tidak akan melakukannya." ujarnya, seperti dilansir dari Soompi, Sabtu(16/7/2016).

Namun jangan khawatir, Song Il Gook tetap mengunggah foto dan video terbaru dari si kembar lewat akun Instagram pribadinya. Hanya saja, aktivitasnya di dunia hiburan membuatnya kesulitan untuk terlalu sering melakukannya. "Aku punya banyak foto dan video mereka. Tapi butuh 30-40 menit untuk mengedit video dan mengunggahnya, tapi aku tak punya waktu untuk melakukannya," katanya.

Song Il Gook menyebut ketiga anaknya kini sudah mulai belajar tentang profesinya sebagai artis. "Mereka sudah tahu pasti apa yang ibu mereka lakukan, tapi sekarang mereka mulai tahu sedikit-sedikit tentang profesi ayah mereka juga," katanya.

Daehan, Minguk, Manse (Song Il Guk/Instagram)

Lalu, apakah Song Il Gook akan mendukung bila Daehan, Minguk, dan Manse mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan?

"Ibuku tak pernah memaksaku untuk melakukan apa pun. Dia selalu mendukung apa yang kulakukan, dan membolehkanku melakukannya. Seperti ibuku, aku ingin mendukung mimpi mereka, selama bukan perilaku kriminal," kata Song Il Gook.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini