Sukses

Polemik Rumah Tangga Bikin Ustaz Zacky Mirza Stres?

umah tangga Ustaz Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung diterpa badai prahara.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung diterpa badai prahara. Kini, pasangan suami istri yang sudah dikaruniai dua anak ini saling hujat dan mencibir di media massa. Masing-masing saling membela diri atas masalah perceraian mereka.

Kabarnya, kondisi tersebut membuat kondisi kesehatan sang penceramah menurun. Beban pikiran yang meningkat serta padatnya aktivitas di panggung dakwah, santer disebut-sebut sebagai penyebab Ustaz Zacky Mirza sakit.

Ustaz Zacky Mirza memberi keterangan pers terkait masalah rumah tangganya dengan Shinta Tanjung. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Syarief, asisten Ustaz Zacky Mirza, menuturkan penceramah yang sempat mengisi program "Bengkel Hati" itu tak menampik  masalah rumah tangga, menjadi salah satu penyebab tumbangnya kondisi kesehatan Ustaz Zacky Mirza.

"Mungkin salah satunya itu. Namanya manusia kan enggak lepas dari masalah," ucap Syarief saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Sabtu (16/7/2016).

Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung

Namun ia melihat Ustaz Zacky Mirza tak berlarut-larut dalam menghadapi kisruh rumah tangganya. Sepengetahuan Syarief, Ustaz Zacky Mirza banyak menggunakan waktunya untuk lebih dekat dengan Tuhan.

"Ustaz menghadapi masalahnya dengan zikir, banyak berdoa sama Allah supaya masalahnya cepat selesai. Enggak terlalu mikirin masalah rumah sampai yang gimana-gimana kok," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini