Sukses

Terjebak di Turki, Amel Carla Didoakan Selamat Pulang ke Jakarta

Amel Carla dan keluarganya diketahui terjebak di bandara Ataturk, Istanbul, Turki sejak Jumat (16/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Amel Carla dan keluarganya diketahui terjebak di bandara Ataturk, Istanbul, Turki sejak Jumat (16/7/2016) malam. Dara 14 tahun itu berencana kembali ke Indonesia usai menjalani momen liburan di Eropa bersama dengan keluarganya.

Untuk kembali ke Indonesia, bintang sitkom Suami Suami Takut Istri ini pun transit ke bandara Ataturk. Sayangnya, semua jalur penerbangan di bandara tersebut mengalami penundaan (delay) menyusul aksi kudeta militer di Turki.

Amel Carla terjebak di bandara Ataturk, Turki

 

Melalui Instagram, Amel Carla memposting video berisi kondisi mencekam yang terjadi sepanjang ia dan keluarganya menunggu di bandara. Tampak, masyarakat Turki bersiap-siap untuk melawan aksi kudeta militer di Negeri Elif.

"Astagfirullah aku sm keluarga lg di bandara istanbul dan ini keadaan sekitar 1 jam yang lalu, 3 menit yg lalu kita mendengar suara sesuatu meledak kita gatau itu apa, tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh org yg ada disini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa apa terimakasih #istanbul #ataturk," tulis Amel Carla sebagai keterangan video yang dipostingnya, Sabtu (16/7/2016).

Amel Carla [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Postingan Amel Carla itu pun langsung mendapat respon dari para followersnya di Instagram. Melalui kolom komentar, para netizen mendoakan dara 14 tahun tersebut bisa kembali ke Indonesia dengan selamat dan terbebas dari konflik yang terjadi di Turki.

"Semoga kalian sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT.. amiinnn," tulis akun @rika28244.

"Sabar ya sayang .. Smoga Allah SWT melindungimu juga keluargamu serta menyelamatkan kalian smua hingga sampai ke tanah air tercinta INDONESIA ... Aaamiiiiin ya Rabb," sambung akun @mithaunited74.

"Smoga bisa tiba di indonesia dengan selamat yah amel," tulis akun @nellamariaaleta87. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini