Sukses

Empat Tahun Menikah, Drew Barrymore Ceraikan Suaminya

Drew Barrymore mengajukan perceraian dari suaminya, Will Kopelman, setelah empat tahun menjalin rumah tangga bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Drew Barrymore resmi mengajukan gugatan cerainya dengan sang suami, Will Kopelman, ke Makhamah Agung Manhattan, New York City, Amerika Serikat, Jumat (14/7/2016) waktu setempat. Drew Barrymore, yang sudah menikah selama empat tahun lamanya, telah mengkonfirmasi perpisahannya dengan sang suami.

Dikutip E! Online, Sabtu (16/7/2016) Drew Barrymore yang memiliki dua anak perempuan, Olive dan Frankie, memutuskan berpisah sejak April 2016.

Drew Barrymore dan Will Kopelman (NY News)

Menurut Drew Barrymore, perpisahan tak membuat hubungannya dengan sang suami jadi merenggang. Justru, Drew Barrymore dan suami masih berbagi tugas untuk membesarkan anak-anak mereka bersama.

"Memang menyedihkan aku dan Will harus berpisah. Walaupun hal ini tak membuat kami berjauhan sebagai sebuah keluarga," tutur Drew Barrymore dalam pernyataannya.

Drew Barrymore dan anak-anaknya. (Foto: People.com)

Ia kembali menambahkan, "Perceraian mungkin membuat kami merasa gagal, tapi akhirnya kamu akan mulai menemukan sebuah hal yang membuatmu harus tetap menjalani hidup."

Tak hanya itu, dalam pernyataannya, Drew Barrymore mengungkapkan bahwa anak-anaknya yang menjadi prioritas dirinya dan suami.

"Anak-anak adalah segalanya bagi kami, sampai kapan pun mereka adalah prioritas kami yang utama," tutur wanita berusia 41 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini