Sukses

3 Tokoh Menyebalkan Jadi Kesayangan Fans Romeo dan Juminten

Selain dua tokoh utamanya, Romeo dan Juminten juga memiliki banyak karakter lain yang menarik hati para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Romeo dan Juminten jadi sinetron perdana untuk pendatang baru Jeff Smith. Di sini, ia langsung ketiban rezeki memerankan karakter utama pria bernama Romeo. Chemistry yang ia bangun bersama Naysilla Mirdad pun bisa dibilang cukup sukses memantik perhatian penonton.

Selain dua tokoh utamanya, Romeo dan Juminten juga memiliki banyak karakter lain yang berhasil memerankan karakternya dengan baik. Karakter yang mereka bawakan menjadi pemicu semangat penonton untuk terus menyaksikan sinetron ini setiap harinya di SCTV.

Menariknya, ada tiga karakter pendukung yang malah jadi kesayangan penonton setianya. Padahal, tokoh yang mereka perankan ini bukanlah karakter baik-baik, malah cenderung menyebalkan. Siapa saja, ya? Yuk, simak disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Madam Menik

Madam Menik

Madam Menik adalah panggilan khusus buat mami-nya Romeo. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai 'Madam Menik from London', padahal aslinya dari Ngawi. Madam Menik adalah tipe ibu-ibu sosialita nyentrik yang kerap bertingkah konyol.

Ia sering menjahati Minten (Naysilla Mirdad), namun selalu berakhir buruk buat dirinya sendiri. Istilahnya, senjata makan tuan. Gara-gara Minten pula, Madam Menik sering kebablasan bicara medok, padahal gayanya sudah sok British.

Bukannya menyemprot tiap kejahatan yang dilakukan Madam Menik pada Minten, penonton justru selalu terhibur dengan tingkahnya. Tak perlu heran, karena tokoh ini diperankan Andi Soraya dengan sangat menggemaskan. Apalagi melihat ekspresi wajah Andi Soraya setiap rencananya menemui kegagalan.

 

3 dari 4 halaman

Anabelle

Anabelle

Ini salah satu tokoh yang diplot awal sebagai antagonis. Namun dalam perkembangan cerita, Anabelle malah jadi karakter yang cukup seru diikuti. Agesh Palmer, gadis cantik blasteran Selandia Baru kelahiran 17 Mei 1994, adalah pemerannya.

Anabelle diceritakan mantan pacar Romeo semasa tinggal di London. Mereka putus karena Anabelle ingin mengejar kariernya sebagai supermodel. Awalnya, ia mengira hidupnya akan sempurna saat jadi supermodel. Namun, Anabelle malah kesepian. Ia lalu kembali ke Indonesia demi mengejar Romeo. Sayang, Romeo sudah dijodohkan dengan Minten.

Sama seperti Madam Menik, Anabelle juga tak pernah sukses dengan rencana jahatnya pada Minten. Yang ada, Anabelle justru selalu patah hati karena Romeo sering membantu Minten. Untungnya, penonton ternyata juga tak bisa membenci dan selalu bersimpati pada karakter ini. Yang paling menarik dari Anabelle adalah gaya bicaranya. Meski terdengar aneh, suaranya lucu dan bikin geregetan.

 

4 dari 4 halaman

Mas Sidik

Mas Sidik

Siapa tak kenal Zaky Zimah? Pesinetron dan aktor berkulit keling ini identik dengan karakter-karakter kocak yang ia perankan di banyak sinetron juga film. Zaky Zimah selalu mendapat peran-peran konyol. Dengan logat Betawinya yang kental, Zaky Zimah selalu sukses jadi scene stealer di tiap sinetron yang ia bintangi.

Begitupun dengan peran yang ia mainkan di Romeo dan Juminten. Zaky berperan sebagai Mas Sidik, pemilik kontrakan rumah yang ditinggali Minten dan orang tuanya. Sejak awal, Mas Sidik sudah terang-terangan bilang suka Minten. Dengan percaya diri, ia bahkan selalu menyebut dirinya calon suami Minten.

Meski bersaing, Mas Sidik justru berteman dengan Romeo. Yang paling lucu, Mas Sidik ini sering berbicara panjang lebar, tapi ternyata tidak ada yang mengerti ucapannya. Selain itu, Mas Sidik sangat suka mengerjai dua teman Romeo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini