Sukses

Berhijab, Anisa Eks Cherrybelle Disebut Mirip Zaskia Mecca

Momen bulan Ramadan 1437 H yang berlangsung sebulan lalu membawa berkah bagi Anisa Rahma untuk menutup aurat.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang tampil di layar kaca, ada yang berbeda dari penampilan Anisa Rahma. Mantan personel girlband Cherrybelle itu memutuskan untuk berhijab.

 Anisa Rahma eks Cherrybelle putuskan berhijab

Momen bulan Ramadan 1437 H lalu membawa berkah bagi Anisa Rahma. Artis 25 tahun itu mendapatkan hidayah untuk menutup aurat.

"Selamat menunaikan ibadah puasa buat semua yang manjalankan Mohon maaf lahir dan batin.." tulis Anisa Rahma saat pertama kali mengunggah fotonya berhijab.

Keputusan Anisa Rahma untuk berjilbab mungkin tidak mudah, mengingat profesinya sebagai pelaku dunia hiburan. Namun, dukungan terus mengalir dari para penggemar.

 Anisa Rahma eks Cherrybelle putuskan berhijab

Bahkan tidak sedikit yang memuji kecantikan Anisa Rahma setelah berhijab mirip dengan Zaskia Adya Mecca.

Seperti kata @ai_qoh0193, "Demi allah pas liat... Ini @zaskiadyamecca?? Gatau.a @anisarahma_12".

"Iyaa kak mirip kak @zaskiadyamecca syantiiixx kak .... Pakai hijab SubhanAllah ... Smoga istiqomah ya kak @anisarahma_12," puji @fahmi_karisma_mahardika.

"Kira'n mba Mecca tdi," @sitiahmadyam menambahkan.

 Anisa Rahma eks Cherrybelle putuskan berhijab

Anisa Rahma pertama kali terjun ke dunia entertainment bersama girlband Cherrybelle. Namun, setelah dua setengah tahun bergabung, Anisa memutuskan hengkang pada 2013 silam demi fokus pada pendidikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini