Sukses

Kembali Mengunjungi Bali, HyunA Girang

Hyuna akan menjadi salah satu penampil dalam perhelatan Viral Fest Asia, di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Liputan6.com, Denpasar Dua bulan lalu, idola K-Pop HyunA datang ke Bali untuk pemotretan booklet album terbarunya. Tak butuh waktu lama, kini Hyuna kembali menginjakan kaki di Pulau Dewata sebagai pengisi acara Viral Fest Asia 2016.

Bertemu kemballi dengan suasana indah Bali, tentu membuat HyunA senang. 

HyunA (Zulfa Ayu Sundari)

"Ini pengalaman menyanangkan karena dua bulan lalu aku ke sini terus sekarang ke sini lagi. Sebagai artis Korea aku sangat senang," kata HyunA dalam Konferensi Pers Viral Fest Asia, di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (16/7/1016). Mantan anggota 4Minute ini juga merasa suka dengan suasana Bali.

Yang membuatnya lebih girang, kali ini ia memiliki kesempataan untuk menghibur para penggemarnya. Ia bergabung sebagai satu dari 27 penampil dalam Viral Fest Asia 2016, festival revolusi dunia digital dan musik yang digelar Sabtu (16/7/2016) di GWK. Acara yang digelar oleh WebTVAsia ini, diprediksi akan dipadati oleh 8 ribu penonton

"Malam ini ada banyak sekali seleb dari Asia, ini suatu kesempatan bagus. Jadi aku merasa senang," kata HyunA.

HyunA bakal tampil di Viral Fest Asia 2016 di Bali. (via instagram @viralfestasia)

Melalui persembahannya, HyunA berharap bisa memberi energi positif kepada seluruh penonton, juga para penampil lainnya."Aku harap bisa memberi energi positif untuk yang lain. Kepada artis lain juga semoga bisa pay attention kepada saya," ujar HyunA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini