Sukses

Zayn Malik Isi Soundtrack Film Ghostbusters

Zayn Malik menjadi salah satu pentolan musisi dari sederet musisi yang mengisi album Original Soundtrack Ghostbusters.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Ghostbusters yang dirilis bulan Juli ini tak hanya ditunggu-tunggu penikmat film saja. Film horor-komedi ini juga ditunggu oleh para penikmat musik, termasuk penggemar Zayn Malik.

Pasalnya, kekasih dari Gigi Hadid ini menjadi pengisi soundtrack dari film Ghostbusters. Zayn Malik menjadi salah satu dari sederet musisi yang mengisi album Original Soundtrack Ghostbusters.

zayn malik the tonight show (google.com)

Dikutip Hollywoodlife, Sabtu (16/7/2016) Zayn Malik merilis lagu berjudul "Who". Lagu yang dirilis pada 15 juli 2016 ini, dianggap sukses menggambarkan keempat wanita yang disebut sebagai Ghosbusters, menjadi pahlawan di New York City.

Lirik lagu, "who you gonna call, gonna call?/Who you gonna call, gonna call," mengingatkan pada jargon ikonis film ini, tentang siapa yang harus ditelepon jika mendapatkan masalah yang 'agak' menyeramkan. Tentu, jawabannya adalah pasukan Ghosbusters.

Foto para Ghostbusters Wanita. (Twitter)

Selain Zayn Malik, sejumlah musisi Hollywood pun turut mengisi soundtrack dari remake film tahun 80-an ini. Seperti Walk The Moon, Pentatonix, dan Fall Out Boy feat. Missy Elliot yang sudah merilis lagu berjudul, "Ghostbusters."

Film Ghosbusters  tahun 2016 ini disutradarai oleh Paul Feig, dan dibintangi oleh Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Neil Casey, dan Andy Garcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini