Sukses

Pesan Ashanty untuk Para Orangtua Ini Meneduhkan Hati Netizen

Ashanty berbagi satu rahasia yang membuatnya dicintai anak-anaknya,

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Ashanty untuk menerima pinangan Anang Hermansyah pada tahun 2012 silam, bukanlah satu hal yang mudah. Pasalnya, tak hanya menikahi seorang duda dengan dua anak, kehidupan suaminya ini terus saja disorot oleh masyarakat dan media.

Toh, Ashanty akhirnya membuktikan bahwa ia mampu menjadi bagian dari keluarga Anang. Bahkan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah, tak ragu untuk memperlihatkan rasa sayangnya pada Ashanty.

Ashanty bersama Aurel, Azriel, dan Arsy (Ashanty/Instagram)

Ternyata, Ashanty memang memiliki satu rahasia sehingga bisa dicintai anak-anaknya, yakni menerima mereka apa adanya. Hal ini, lantas ia bagikan lewat satu unggahan di Instagram miliknya, Minggu (17/7/2016).

"Kita menerima anak-anak kita, seperti kita menerima pohon, dengan penuh rasa syukur, karena mereka adalah karunia," ujarnya dalam bahasa Inggris. Kata-kata Ashanty ini ia lampirkan sebagai caption fotonya dengan ketiga anaknya. Kalimat Ashanty tak berhenti sampai sini saja.

"Jangan memiliki ekspektasi atau keinginan terhadap mereka, karena kamu tidak berharap pohon bisa berubah, justru kamu mencintai mereka apa adanya," tutur Ashanty.

Pesan Ashanty yang seperti ditujukan pada seluruh orangtua ini, lantas mendapat respon positif dari para pengikutnya. Dalam satu jam, unggahan ini tak hanya mendapat 14 ribu lebih tanda suka, tapi juga dikomentari ratusan netizen.

Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel terlihat sangat bahagia di acara ulang tahun pertama Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kebanyakan, memberikan doa untuk keluarga Ashanty. "Senengnyaaa liatt keluarga inii, semoga bahagia selaluuu yaa," tutur pemilik akun @utaraann. Ada pula yang merasa tergugah pasca melihat unggahan Ashanty ini. "Nice Family n Nice Pic', Kluarga Bahagia Kluarga Harmonis Yg Sgt Mnginspirasi , Luv Banget Buat A5 Family ," tutur @anies_cinta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini