Sukses

Rilis Album Baru, Hyuna Akan Gelar Tur

HyunA sedang sibuk mempersiapkan album baru yang rencananya akan rilis Agustus mendatang.

Liputan6.com, Bali Saat ini pelantun lagu "Bubble Pop", HyunA, sedang sibuk mempersiapkan album baru yang rencananya akan rilis Agustus mendatang.

Dalam rangka promosi album terbaru, para artis biasanya akan melakukan tur ke luar negeri, entah dalam bentuk jumpa penggemar, atau konser. Hal yang sama, akan dilakukan oleh HyunA. 

HyunA (Naver)

HyunA menyebutkan, ia akan menggelar acara jumpa penggemar di ibu kota Taiwan, Taipei, tak lama setelah albumnya dirilis nanti.

"Setelah meluncurkan album solo saya, baru kemudian saya fan meeting ke Taipei di bulan September," kata HyunA dalam konferensi pers Viral Fest Asia, di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (16/7/1016).

Tak hanya berhenti di Taiwan, HyunA juga akan melakukan rangkaian tur di sejumlah negara lainnya.

Ia juga akan berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia, namun bukan untuk konser atau jumpa penggemar. 

HyunA (Zulfa Ayu Sundari)

"September saya akan ke Malaysia, tapi bukan untuk urusan tur album. Tapi karena manajer saya juga tinggal di Kuala Lumpur, jadi adalah perjalanan pribadi buat saya," ujar HyunA mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.