Sukses

Ben Joshua dan Elizabeth Menikah

Akhirnya, Ben Joshua menikahi Elizabeth Nura Pasaka di sebuah gereja di Kelapa Gading, Jakut. Sejumlah selebriti, seperti Julie Estelle, Ello, Dimas Seto, dan Masayu Anastasya, meramaikan momen bahagia itu.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menjalin hubungan asmara selama empat tahun, akhirnya aktor muda Ben Joshua menikahi Elizabeth Nura Pasaka di sebuah gereja di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad (20/12). Rencananya, resepsi pernikahan akan dilangsungkan di gedung Patra Jasa, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Akhirnya, kita menikah. Ini momen yang sudah dinanti-nantikan seumur hidup," ucap Ben dan Elizabeth pada tayangan Hot Shot SCTV, Senin (21/12).

Mereka mengaku sengaja memilih tanggal di akhir Desember, karena berdekatan dengan hari raya Natal. Ben ingin menghabiskan bulan madu dalam suasana Natal.

Sejumlah selebriti, seperti Julie Estelle, Ello, Dimas Seto, dan Masayu Anastasya, meramaikan momen bahagia itu. Mereka juga berharap, agar pernikahan Ben dan Elizabeth langgeng hingga masa tua nanti.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.