Sukses

Karakter Baru Star Trek Beyond Terinspirasi Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah aktor sekaligus penulis skenario Star Trek Beyond, Simon Pegg.

Liputan6.com, Los Angeles- Jennifer Lawrence menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah aktor sekaligus penulis skenario Star Trek Beyond, Simon Pegg. Dalam sebuah acara temu media Kamis lalu, pemeran Mr. Scott itu mengatakan bahwa karakter baru, Jaylah, diinspirasi oleh bintang Hunger Games tersebut.

Jennifer Lawrence dalam Winter's Bone.

"Kami mencoba membuat karakter yang sangat mandiri. Tapi kami belum memiliki nama yang tepat," ujar Simon Pegg. Karena menurut Simon Pegg karakter tersebut terinspirasi dari penampilan Jennifer Lawrence dalam filmnya, Winter's Bone, jadilah karakter tersebut dinamakan seperti itu, "Jennifer-Lawrence-In-Winter's-Bone."

"Tapi itu nama yang terlalu panjang," guraunya. "Jadi kami mulai kelelahan karena harus selalu berkata Jennifer-Lawrence-In-Winter's-Bone berkelahi di sini. Jadi lalu kami mulai menyebutnya J-Law, dan akhirnya menjadi Jaylah."

Selain memerankan Mr. Scott, Simon Pegg juga merangkap sebagai penulis skenario.

Di dalam Star Trek Beyond karakter Jaylah diperankan oleh aktris Sofia Boutella.

"Kami sangat menyukai Sofia, dia sangat menyenangkan dan tambahan hebat untuk kelompok ini," lanjut Simon lagi. "Tidak banyak cewek dalam Star Trek. Zoe punya beban yang sangat besar."

Bintang-bintang Star Trek Beyond bersama sang sutradara, Justin Lin.

Bintang-bintang di dua film sebelumnya: Chris Pine, Zachary QUinto, Zoe Saldana, dan Karl Urban akan kembali di film ketiga ini. Begitu juga John Cho yang memerankan Sulu. Awal bulan ini diumumkan bahwa karakter Sulu adalah seorang homeseksual.

Simon Pegg dan sang sutradara, Justin Lin, memutuskan untuk menjadikan Sulu gay sebagai penghormatan kepada George Takei, pemeran Sulu sebelumnya dalam Star Trek: The Original Series.

Star Trek Beyond akan tayang di bioskop pada akhir Juli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini