Sukses

Rambut Badai Maia Estianty - Meichan Disanjung Netizen

Maia Estianty dan Meichan mengunggah foto tentang persahabatan mereka

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan sahabat lama, bukan perkara mudah. Namun bagi Maia Estianty dan Dita Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan nama Meichan, hal itu mampu mereka lakukan.

Setidaknya, inilah yang terlihat dari sebuah foto yang diunggah Maia Estianty dan Meichan dalam Instagram masing-masing. Dalam foto yang di-posting Minggu (17/7/2016), keduanya menampilkan foto close-up yang memperlihatkan tatapan tajam keduanya ke arah kamera.

Meichan dan Maia Estianty (Instagram)

"The beauty of friendship...," tulis Meichan dalam akun Instagram miliknya, @meichanmunos. Tak lama kemudian, Maia Estianty mengunggah foto dan caption yang sama, namun dengan menambahkan kata-kata lain di belakang kalimat Meichan.

"The beauty of friendship...Always smile, laugh and cry together.... with @meichanmunos #duomaia #maiaestianty #meichan."

Netizen, lantas memuji persahabatan Maia dan Meichan. "Partner yg terbaik @meichanmunos," kata @saguru.hakuba. Hal senada dikatakan oleg li2_bali, "Itu namanya sahabat, suka n duka."

Maia Estianty dan Meichan (Instagram)


Yang menarik, netizen ternyata tak hanya menyanjung hubungan erat keduanya. Namun juga rambut Maia Estianty dan Meichan yang tergerai dengan sangat cantik. "Rambutnyaa badaai....nyanyi lagi doong bun...@maiaestiantyreal," tutur pemilik akun @ermera.setiadi.

Begitu pula dengan linda_cantiek yang mengatakan, "Rambut anti gelombang."

"Bunda @maiaestiantyreal paling ketjce klo rambutnya di begituin.. Super sekali bunda.. Cocok banget.. Cantiknya..," kata @fiwa_nima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini