Sukses

Saat Bareng Teman, Al Ghazali Punya Aturan Anti Ponsel

Saat berkumpul dengan teman-temannya, putra Ahmad Dhani, Al Ghazali punya aturan anti ponsel. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Di era serba digital, sangat tidak mungkin seseorang dipisahkan dari gadget, salah satunya ponsel. Selain memiliki dampak positif, pasti juga ada dampak negatifnya.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak dipungkiri, banyak orang yang menjadi kecanduan. Di segala situasi pun bermain HP, termasuk saat kumpul dengan teman. Namun, Al Ghazali punya siasat agar tak sibuk dengan ponsel ketika berkumpul dengan teman-temannya. Apa itu?

"Kadang kalau kami lagi makan bareng, pokoknya handphone taruh di tengah. Yang ambil duluan, dia yang bayar makan," ujar Al Ghazali di GWK, Bali, Sabtu (16/7/2016).

Untungnya, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, tidak pernah kena hukuman tersebut.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak. Saya enggak pernah ambil handphone duluan. Bisa nahannya lah, dari pada harus bayar makanan kan," kata Al Ghazali sembari tertawa.

Al Ghazali pun mengaku bukan tipe orang yang candu dalam bermain gadget. Meski begitu, ia masih menggunakan media sosial seperti Instagram, mengikuti perkembangan zaman.

"Aku enggak terlalu addict, tapi masih setiap hari aku buka-buka sosmed. Instagram paling sering," papar Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini