Sukses

Nikita Mirzani Akan Bukukan Kisah Hidupnya?

Lewat buku ini, tampaknya ia ingin memberikan gambaran pada khalayak mengenai seorang Nikita Mirzani dari perspektifnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bidang apa lagi yang ingin ditekuni Nikita Mirzani? Modeling sudah pernah ia lakoni, begitu pula dengan bidang sinema dan musik. Ternyata, ia memang belum puas. Kali ini, sepertinya Nikita Mirzani akan mencoba menjadi seorang penulis.

Setidaknya, hal ini terlihat dari sebuah unggahan terbaru Nikita Mirzani di Instagram pribadinya, Minggu (17/7/2016). "Siapa aku? Jawabannya ada Di #bukunikita," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto.

Nikita Mirzani Instagram

Dalam unggahan tersebut, tak nampak batang hidung Nikita Mirzani. Sebagai gantinya, yang terlihat adalah sebuah layar laptop yang terbuka, dan menunjukkan satu halaman bertajuk 'The REAL ME' yang tengah diketik.

"Aku belajar banyak dari airmata," begitu isi kalimat pertama dalam halaman tersebut. Untaian kata selanjutnya, ternyata tak kalah sendu dari kalimat pertama.

"Pernahkah kamu terpuruk dalam hidupmu sampai pada satu titik terendah dalam hidupmu? Kamu benar-benar merasa jatuh sehingga rasanya tak sanggup lagi untuk bernapas, bahkan kamu ingin mati saja saat itu juga? Aku pernah! Tidak hanya sekali, tapi..."

Lewat buku ini, tampaknya ia ingin memberikan gambaran pada khalayak mengenai seorang Nikita Mirzani dari perspektifnya sendiri. Ini, terlihat dari tagar yang digunakan Nikita, yakni #myrealstory, yang berarti 'kisahku yang sebenarnya'.

Lalu, kapan buku ini akan terbit? Nikita Mirzani tak memberikan tanggal pasti, hanya tagar #comingsoon yang ia sertakan.

Nikita Mirzani.

Sementara itu, netizen sudah pasti langsung meramaikan kolom komentar. Sebagian netizen menceritakan momen yang membuat mereka terpuruk, sementara yang lain memberi dukungan pada Nikita Mirzani.

"Ditunggu bukunya," tutur pemilik akun @steventanurahardja. Begitu pula yang disampaikan @rebeccamulyadi, "Ih kak nikita bikin buku pengen cepat beli... Pasti banyak motivasi di dalamnya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini