Sukses

Muchsin Alatas Dirawat di Rumah Sakit karena Serangan Jantung

Titiek Sandhora, membenarkan kabar bahwa suaminya, Muchsin Alatas, sempat masuk ICU rumah sakit Pondok Indah.

Liputan6.com, Jakarta Muchsin Alatas dikabarkan terkena serangan jantung dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Saat tiba di RSPI, pedangdut senior ini langsung masuk ruang ICU guna dilakukan pertolongan pertama.

Muchsin Alatas saat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Dok Pribadi)

Pihak RSPI sendiri tak membolehkan awak media untuk melihat kondisi terkini Muchsin Alatas. Namun, pihak keluarga membenarkan perihal Muchsin Alatas yang masuk ruang ICU RSPI.

"Mohon doanya untuk Pak Muchsin Alatas," tulis pesan singkat dari Titiek Sandhora kepada awak media, Minggu (17/7/2016) malam.

Tak banyak kalimat yang dikeluarkan oleh Titiek Sandhora. Namun, Muchsin Alatas dikabarkan sudah keluar dari ruang ICU pada Minggu (17/7/2016) siang. Akan tetapi, pelantun tembang hits "Maya" ini masih harus menjalani rawat inap di RSPI.

Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora. (Istimewa)

"Mohon doanya untuk kesembuhan pedangdut senior Muchsin Alatas yang sedang sakit serangan jantung, dan beliau tengah dirawat di RS Pondok Indah Jakarta Selatan," sambung pesan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini