Sukses

Asri Welas Libur Demi Antar Anak ke Sekolah

Asri Welas mengaku izin libur agar bisa mengantar anaknya di hari pertama sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak Asri Pramawati atau yang akrab disapa Asri Welas, baru saja menjalani hari pertama mengantar anaknya bersekolah. Artis 37 tahun itu juga sempat mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut hari pertama anaknya bersekolah.

Kepada awak media baru-baru ini, Asri Welas mengaku sudah tidak sabar untuk mengantar putranya, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja bersekolah pertama pada hari ini (18/7/2016).

Asri Welas (Liputan6.com)

Agar dirinya bisa mencurahkan perhatiannya secara maksimal kepada Ibam -sapaan anaknya- secara maksimal, Asri beserta suaminya, Galiech Ridha Rahardja, meminta izin untuk libur.

Diakui Asri, putra mereka yang masih berusia 7 tahun itu pun langsung meluapkan kebahagiaan kala itu. "Waktu Ibam dengar, dia senang banget. Dia tanya apa ini serius?" ujar Asri Welas kepada awak media, akhir pekan lalu.

Asri Welas dan teman-teman di lokasi syuting [Foto: Instagram]

Ibam sendiri kini sudah menduduki bangku kelas 2 SD. Hari pertama sekolah bagi Asri juga bisa menjadi momen penting agar bisa mengenal wali kelas dan teman-teman sekelas Ibam.

Selain itu, Asri Welas juga ikut mendukung upaya Kemendikbud dalam menghapus praktik perpeloncoan di masa tahun ajaran baru. Menurutnya, aksi perpeloncoan tidak berkaitan dengan urusan pembelajaran di sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.