Sukses

Hari Pertama Sekolah, Anak Nikita Mirzani Jalani Tes

Anak Nikita Mirzani mengikuti tes bahasa Inggris di hari pertama sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak artis yang memperlihatkan kegiatannya dalam mengantar sang anak ke sekolah di hari pertama, termasuk di antaranya adalah Nikita Mirzani. Namun pada momen kali ini, Nikita terlebih dahulu mengantar putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry -akrab disapa Lolly- untuk mengikuti tes.

Lewat caption foto terbarunya di akun Instagram @nikitamirzanmawardi, terlihat kalau di pagi hari tadi (18/7/2016), Lolly harus mengikuti tes bahasa Inggris. Nikita Mirzani pun dengan semangat mengungkapkan perasaan bahagianya.

Nikita Mirzani bersama anaknya. (Instagram - @nikitamirzanmawardi)

"Nemenin kaka Lolly test bahasa English, chayoooo kaka Lolly. U can do it my pretty girl. Happy Monday, jng lupa bersyukur pagi Ini," kutipnya bersama tanda pagar #mom, #daughter, #momanddaughter, #mygirl, #proudmom, #happylife, #life, #happy, #laurameizani, dan #nikitamirzani.

Foto yang diunggah memperlihatkan Nikita Mirzani tengah berada di dalam mobil bersebelahan dengan Lolly. Uniknya, netizen justru banyak yang memuji Lolly di dalam foto tersebut.

Nikita Mirzani bersama dua anaknya, Laura dan Azka [foto: instagram]

Sebut saja dari @r_z_shabira, "Kk lolly udh gde tambah cantik kyk mimi nya .." Atau dari @david_samas yang isinya, "Putrinya kyk'a bakalan cantik sm kyk mama'a...."

Namun begitu, kata-kata pujian juga dilontarkan kepada Nikita Mirzani atas perhatiannya kepada sang anak. Contoh saja dari @ermaayu91, "Mamah yg baik... Suka bgt sm ka niki yg sll care sm ank2 nya... Love u ka... Sehat sll." Sementara @zahraalfaritzi mengomentari, "Good luck loly, sesibuk apapun ttp bisa meluangkan wkt untuk anak, ibu yg baik @nikitamirzanmawardi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini