Sukses

Tak Lama Lagi Serial Sherlock Tamat?

Kabar bahwa Sherlock akan segera tamat, dinyatakan oleh Eksekutif Produser Steven Moffats.

Liputan6.com, London Mungkin salah satu golongan orang-orang paling sabar di muka bumi ini adalah para penggemar serial Sherlock. Tak hanya harus menunggu selama dua tahun demi musim terbaru serial BBC ini, para penggemar juga hanya mendapat tiga episode per musimnya.

Mungkin kesabaran para penggemar Sherlock ini akan habis setelah mendengar kabar terbaru dari serial BBC ini. Miniseri yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini, kabarnya akan segera tamat.

Martin Freeman baru saja membocorkan kelanjutan serial Sherlock Holmes yang saat ini sedang banyak dinanti orang.

Berita ini bukan sekadar kabar burung belaka. Pasalnya, yang mengucapkannya adalah eksekutif produser serial Sherlock sendiri, Steven Moffat.

"Aku tak tahu kami akan sampai kapan kami meneruskan ini. Aku secara pribadi ingin melakukannya, tapi yang memutuskan hal ini tak hanya aku. Aku mungkin agak terkejut bila ini akan menjadi kali terakhir bagi kami untuk membuat serial ini. Tapi hal ini bisa saja terjadi," ujarnya seperti dilansir dari Telegraph, Senin (18/7/2016).

Ia juga menyebutkan bahwa ia merasa terkesima karena mereka dapat mengajak bintang film sekelas Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman untuk kembali ke serial ini. Pasalnya, ia dulu berpikir saat Cumberbatch dan Martin benar-benar sukses, mereka hanya akan kembali pada musim kedua serial ini.

Karena itu, ia menyimpulkan bahwa bintang film The Hobbit dan Imitation Game ini tidak membintangi Sherlock karena alasan uang. "Mereka sebetulnya sudah lama tidak membutuhkan pekerjaan ini (serial Sherlock). Mereka kembali karena mereka menginginkannya," katanya.

Sherlock, Sumber: Hartswood Film 2016/Telegraph

Sementara itu, sejumlah foto tentang syuting serial Sherlock baru saja beredar. Dalam foto tersebut, Benedict Cumberbatch tampak sedang 'ngobrol' bersama seekor anjing. Kontan saja, penggemar langsung menebak-nebak cerita Sir Arthur Conan Doyle mana yang akan diangkat dalam episode terbaru Sherlock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini